Hari Ini, Tiket KA untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - PT Kereta Api Indonesia Daop 6 Yogyakarta akan mulai membuka penjualan tiket kereta Lebaran pada Sabtu (11/4) hari ini. Pemesanan tiket secara online akan dilayani untuk keberangkatan H-7 atau 10 Juli 2015.

Manager Corporate Communications Daop 6 Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko mengatakan bahwa tiket kereta api Lebaran sudah bisa dipesan pada Sabtu mulai pukul 00.00 WIB. Pemesanan bisa dilakukan di seluruh kanal penjualan tiket eksternal, jaringan payment point, loket stasiun dan agen agen tiket yang menjadi mitra PT KAI. Bisa juga melalui website PT KAI dan aplikasi reservasi tiket pada ponsel pintar.

"Penjualan tiket pada 11 April 2015 bisa untuk melakukan pemesanan jadwal keberangkatan H-7 (10/7/2015), sementara untuk penjualan pada 12 April melayani pemesanan untuk keberangkatan H-6 pada tanggal 11 Juli 2015 dan seterusnya," kata Gatut dalam keterangannya, Jumat (10/4/2015).

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa pemesanan tiket di loket stasiun setiap harinya dibuka pukul 07.00 - 20.00 WIB. Disebutnya, PT KAI Daop 6 Yogyakarta menyiapkan 20 rangkaian kereta api reguler untuk melayani pemudik pada Lebaran tahun ini.

Sebanyak 12 kereta memiliki jurusan Jakarta yang terdiri dari 10 KA komersial. Yakni, Argolawu, Argo Dwipangga, Taksaka Pagi, Taksaka Malam, Senja Utama Yogya, Senja Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Bogowonto, Gajahwong, Jaka Tingkir dan dua KA ekonomi bersubsidi PSO (Public Service Obligation) Kereta api Progo dan KA Bengawan.

Dua Kereta Api jurusan Bandung yakni Lodaya Pagi dan Lodaya Malam. Selain itu, ada 2 Kereta Api dengan tujuan Malang yakni KA Malioboro Ekspres Pagi dan KA Malioboro Ekspres malam. Sementara, 2 Kereta Api tujuan Surabaya yakni KA Sancaka Pagi dan Sancaka Sore.

"Ada juga satu Kereta Api Ekonomi bersubsidi, Sri Tanjung dengan tujuan akhir Banyuwangi," tukasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Tiket KA untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/04/hari-ini-tiket-ka-untuk-h-7-lebaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Tiket KA untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Tiket KA untuk H-7 Lebaran Sudah Bisa Dipesan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger