Tin Sebelumnya Jadi Tukang Pijat

Written By Unknown on Rabu, 07 Januari 2015 | 11.22

Tribun Jogja/Hamim Thohari

Tin Sutinah bersama suaminya, Eko Hermawan saat ngamen di kawasan Malioboro. Berkat suara merdunya, video Sutinah saat ngamen telah disaksikan lebih dari 50 ribu pengguna Youtube. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tin, sapaan akrab Tin Sutinah pengamen tunanetra di kawasan Malioboro bersuara merdu ternyata merupakan warga Jakarta yang nekad merantau ke Yogyakarta.

Sebelum ngamen bersama sang suami Eko Hermawan, keduanya sejak 2007 telah ngamen di Jakarta. Namun karena kondisi Jakarta yang kurang aman dan banyak saingan, akhirnya mereka berdua memutuskan pindah ke Yogya.

Sebelum berprofesi sebagi pengamen, Tin pernah bekerjas sebagi ahli pijat. karena kalah bersaing dengan ahli pijat yang tidak memiliki keterbatasan fisik, akhirnya dia mulai mengamen. (Baca: VIDEO: Suara Pengamen Tunanetra di Malioboro Ini Bikin Menangis)

"Sebenarnya kami malu bekerja seperti ini, apalagi anak kami semakin dewasa dan semakin paham tentang pekerjaan kami. Tetapi mau bagaiamana lagi, saat ini yang bisa kami lakukan," ungkap Tin. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tin Sebelumnya Jadi Tukang Pijat

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/tin-sebelumnya-jadi-tukang-pijat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tin Sebelumnya Jadi Tukang Pijat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tin Sebelumnya Jadi Tukang Pijat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger