Saya Malah Tidak Tahu Video Ngamen Masuk Youtube

Written By Unknown on Rabu, 07 Januari 2015 | 11.22

Tribun Jogja/Hamim Thohari

Tin Sutinah bersama suaminya, Eko Hermawan saat ngamen di kawasan Malioboro. Berkat suara merdunya, video Sutinah saat ngamen telah disaksikan lebih dari 50 ribu pengguna Youtube. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hamim Thohari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pengamen tunanetra bersuara merdu yang biasa berkeliling di Malioboro itu ternyata adalah pasangan suami istri. Mereka adalah Tin Sutinah (35) dan Eko Hermawan (28). (Baca : VIDEO: Suara Pengamen Tunanetra di Malioboro Ini Bikin Menangis).

Beberapa hari ini, keduanya menjadi perhatia para nitizen lewat sebuah video di youtube berjudul "Suara Merdu Pengamen Buta (Lumpuhkan Ingatanku - Geisha) Pengamen Jalanan Malioboro Jogja". Video ini sudah diklik puluhan ribu orang yang terpukau dengan suara merdu Tin Sutinah.

"Saya malah tidak tahu jika video saat saya ngamen diupload di youtube dan ditonton orang sebanyak itu. Tentu saya bangga suara saya diapresiasi sebegitu banyaknya orang," ungkap Tin Sutinah saat ditemui Selasa, (6/1/2015). (tribunjogja.com) 


Anda sedang membaca artikel tentang

Saya Malah Tidak Tahu Video Ngamen Masuk Youtube

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/saya-malah-tidak-tahu-video-ngamen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saya Malah Tidak Tahu Video Ngamen Masuk Youtube

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saya Malah Tidak Tahu Video Ngamen Masuk Youtube

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger