Polisi Tahan 172 Motor dalam Operasi Zebra Progo

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Polresta Yogyakarta mengamankan 172 sepeda motor dalam Operasi Zebra Progo 2014. Di samping itu juga dilakukan operasi miras dan narkoba di beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat peredaran.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol R Slamet Santoso mengatakan, Operasi Progro dilakukan mulai 26 November dan berakhir 9 Desember 2014. Dalam kegiatan itu terjaring 172 motor dan 126 motor berknalpot blombongan.

"Giat ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat soal keselamatan saat berkendara. Selain itu untuk mengurangi keresahan masyarakat akibat bunyi knalpot yang bising," ujarnya, Kamis (11/12).

Lebih lanjut, dikatakan Kapolsek, operasi ini diharapakan mampu menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Natal dan pergantian tahun. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di wilayah lainnya.

Dalam operasi itu, Polresta Yogyakarta melakukan penindakan 1.639 kali dengan barang bukti 314 SIM, 1150 STNK, 194 helm dan lainnya. Selain itu juga melaksanakan penyuluhan ke sekolah-sekolah dan lainnya.

Di samping melakukan Operasi Zebra Progo 2014, Polresta Yogyakarta juga menggencarkan razia terhadap peredaran miras dan narkoba. Hal itu untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Kota Yogyakarta.

"Untuk operasi miras kami lakukan mulai malam hingga dini hari. Apalagi belakangan ini ada beberapa orang tewas karena mengkonsumsi miras oplosan," ujarnya. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Tahan 172 Motor dalam Operasi Zebra Progo

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/polisi-tahan-172-motor-dalam-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Tahan 172 Motor dalam Operasi Zebra Progo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Tahan 172 Motor dalam Operasi Zebra Progo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger