Suwardi Temukan Tengkorak di Dalam Jurang

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Warga Dusun Tambakrejo, Desa Semanu, Semanu digemparkan dengan penemuan sebuah tengkorak manusia di dalam luweng Glatikan, Minggu (26/10/2014). Warga menduga, tulang tersebut merupakan tengkorak Mbah Darmo yang hilang beberapa tahun silam.

Saat ditemukan, kondisi tengkorak tersebut sudah tidak utuh lagi. Bagian rahang dan muka sudah rusak dan tidak ada lagi. Di bagian pelipis kanan, terdapat lubang yang diduga akibat benturan. Sementara tulang –belulang bagian tubuh lainnya tidak ditemukan.

Tengkorak tersebut ditemukan berada di tebing luweng dengan kedalaman sekitar seratus meter. Lokasinya tepat di atas aliran sungai bawah tanah Kali Suci. Keberadaan tengkorak tersebut pertama kali diketahui oleh Suwardi (69) ketika mencari pakan ternak di sekitar lokasi penemuan pada Sabtu (25/10/2014) sore.

Namun karena sudah terlalu sore dan belum yakin kalau benda yang ditemukan merupakan tengkorak, Suwardi tidak langsung mengambilnya. Dia bersama warga baru mengevakuasi tengkorak tersebut pada Minggu (26/10/2014) siang.

"Saya bersama Sudiyo dan Tohiran baru mengevakuasinya tadi siang (Minggu siang). Setelah dibalik, ternyata benar tengkorak," katanya saat ditemui di sekitar lokasi penemuan.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini mengungkapkan, setelah mengetahui benda yang ditemukan merupakan tengkorak, dia bersama dua warga lainnya langsung mengevakuasinya. Kemudian temuan tersebut dilaporkan ke kepolisian. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suwardi Temukan Tengkorak di Dalam Jurang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/suwardi-temukan-tengkorak-di-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suwardi Temukan Tengkorak di Dalam Jurang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suwardi Temukan Tengkorak di Dalam Jurang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger