Habibie Tak Tahu Anaknya Diincar Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Putra Baharudin Jusuf Habibie, Ilham Akbar Habibie, dikabarkan kandidat untuk menempati kursi menjadi Menteri Riset dan Teknologi dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla .

Rupanya, Habibie sama sekali belum mendengar mengenai informasi terkait peluang putranya itu menjadi salah satu menteri dalam pemerintahan baru nanti.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu," kata Habibie saat diwawancarai Kompas TV, di kediamannya, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014) petang.

Lalu bagaimana jika kabar tersebut benar dan Ilham ditunjuk Jokowi sebagai salah satu menteri? Habibie mengatakan dia akan menyerahkan semua keputusan kepada Ilham.

"Coba tanya sama Ilham. Saya tidak tahu," jawab Habibie yang dikenal sebagai pakar ilmu penerbangan itu.

"Saya cuma tahu, siapapun dan di manapun anda berada, marilah kita ikut mengamankan Indonesia," tambah Habibie tanpa mejelaskan pernyataannya itu lebih rinci.

Ilham Habibie meraih gelar doktor di Technical University of Munich, Jerman pada usia 31 tahun. Mengikuti jejak ayahnya, kini Ilham yang menjabat Komisaris PT Regio Aviasi Industri (RAI), sedang disibukkan dengan rancangan pesawat R-80 yang diperkirakan rampung pada 2016 mendatang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Habibie Tak Tahu Anaknya Diincar Jokowi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/habibie-tak-tahu-anaknya-diincar-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Habibie Tak Tahu Anaknya Diincar Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Habibie Tak Tahu Anaknya Diincar Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger