PSGC Siap Lumat PSS Sleman

Written By Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 11.22

Tribun Jogja/Hasan Sakri

LAGA UJI COBA. Pemain PSS Sleman, Anang Hadi terjatuh di dalam kotak pinalti seusai dilanggar pemainPersikabo Bogor saat laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (26/1/2014). Dalam laga uji coba tersebut hingga turun minum PSS Sleman menang 2-1 atas lawannya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, CIAMIS - PSGC Ciamis tak mau kehilangan poin begitu saja di depan para pendukungnya, saat melawan PSS Sleman, Rabu (21/10/2014) besok. Bertanding di Stadion Galuh, Ciamis anak asuh Budiman Yunus ingin meraih poin penuh atas Elang Jawa.

"Kita ingin bisa meraih poin penuh karena bermain di kandang sendiri. Kita akan berusaha sekuat tenaga meski peluang untuk lolos tipis," kata arsitek PSGC Ciamis, Budiman Yunus kepada TribunJogja.com, Selasa (21/10/2014).

Saat ini PSGC Ciamis bercokol di peringkat ketiga grup N Babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia dengan raihan tiga poin. Hasil dari satu kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara PSS Sleman bercokol di peringkat pertama dengan raihan poin 10, hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri. Diperingkat kedua, PSIS Semarang mengantongi poin delapan hasil dari dua kali menang dan dua kali seri. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSGC Siap Lumat PSS Sleman

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/psgc-siap-lumat-pss-sleman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSGC Siap Lumat PSS Sleman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSGC Siap Lumat PSS Sleman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger