Lantaran Dihina, Spiderman dan Batman Keroyok Seorang Pemuda

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Dua orang berkostum superhero Spiderman dan Batman ditangkap polisi lantaran keduanya dilaporkan telah menganiaya seorang pemuda di Time Square New York. Penangkapan itu merupakan buntut dari adanya laporan dari masyarakat mengenai adanya perkelahian yang terjadi pada Sabtu (13/9/2014) kemarin.

Sebagaimana dilansir New York Post, kedua pria ini sudah terlihat 'mangkal' di tempat tersebut selama beberapa hari. Mereka menawarkan diri berfoto bersama dengan imbalan sejumlah uang.

Saat itulah, seorang lelaki yang diketahui bernama Thomas Rorke (23) menjambak Jose Escalona Martinez (41) yang mengenakan kostum Batman seraya berteriak menghinanya. Ulah pria ini belum selesai. Ia juga menjambak Abdel Elkahezai (35) yang mengenakan kostum Spiderman dari belakang.

Mendapat perlakuan itu, Spiderman pun tak terima. Ia menyemprotkan cairan yang ia gunakan seolah-olah sebagai senjata jaring laba-laba pahlawan super itu. Kemudian keduanya memukuli pria itu hingga mengalami luka parah di bagian wajah dan dagunya.

"Dia (korban) tengah mabuk dan menghina Batman, wajar saja kalau diperlakukan seperti itu," ujar saksi mata, Paul Smith (50).

Ia menambahkan bahwa siapapun memiliki hak untuk mempertahankan diri. Dan hal ini berlaku bagi siapapun tak peduli dengan kostum apapun yang dikenakannya.

Akhirnya, ketiga orang yang terlibat dalam perkelahian itu pun ditangkap polisi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lantaran Dihina, Spiderman dan Batman Keroyok Seorang Pemuda

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/lantaran-dihina-spiderman-dan-batman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lantaran Dihina, Spiderman dan Batman Keroyok Seorang Pemuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lantaran Dihina, Spiderman dan Batman Keroyok Seorang Pemuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger