Google Ingin Bangun Kampus di Seoul

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SEOUL - Google mengumumkan rencana mendirikan kampus di Seoul sebagai upaya memberi kesempatan menyediakan infrastruktur bagi pemodal ventura dan pewiraswasta warga Korea Selatan.

Kampus Seoul akan dibuka tahun depan di dekat stasiun kereta bawah tanah Samseong, di selatan Seoul.

Pada blog resmi Google Asia-Pasifik, perusahaan ini mengatakan bahwa sebagai ruang yang pertama di Asia, Kampus Seoul akan bergabung dengan jaringan global termasuk Kampus London, Kampus Tel Aviv, dan yang baru-baru ini diumumkan, Kampus Warsawa dan Kampus Sao Paulo.

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Kampus London membantu lebih dari 70 ribu pengusaha di tahun pertama. Sekitar 270 perusahaan juga mampu menarik investasi di atas 57 miliar won.

Google mengatakan bahwa inovator-inovator dan pengusaha Korea Selatan adalah diantara yang terbaik di Asia dan banyak perusahaan pemula Korea Selatan menjadi berita utama di seluruh dunia, terutama di bidang mobile.

Kampus Seoul ini akan bergabung dengan jaringan komunitas perusahaan pemula Google di sekitar 120 negara yang kini akan menawarkan koneksi bagi para wiraswasta Korea Selatan dengan penghubung perusahaan pemula global. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Google Ingin Bangun Kampus di Seoul

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/google-ingin-bangun-kampus-di-seoul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Google Ingin Bangun Kampus di Seoul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Google Ingin Bangun Kampus di Seoul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger