Gadis Cantik Fans MU Ini Justru Untung Besar Saat Timnya Kalah

Written By Unknown on Jumat, 29 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Holly Griffiths, gadis berusia 20 dari Cheshire, Inggris yang juga penggemar Manchester United merasa beruntung karena tim MU kalah.Dia menang taruhan sebesar 1.250 poundsterling atau senilai Rp 24 juta setelah bertaruh untuk kemenangan MK Dons atas Manchester United dengan skor 4-0 di Piala Liga Inggris pada Rabu (27/8).

Taruhan dengan perbandingan 500:1 jika MK Dons mampu menang 4-0 atas United itu hanya harus menyetor 2,5 pound jika ingin ikut taruhan. Perempuan bernama Holly Griffiths itu sendiri merupakan penggemar United, dan kepada Sportsmail mengaku tidak menyangka bisa menang taruhan dengan peluang yang sangat kecil.

"Teman saya bertaruh United akan menang 4-0, jadi saya melakukan hal yang sama. Saya tidak menarik banyak perhatian sehingga saya memasang MK Dons sebagai gantinya," kata Holly seperti dilansir Daily Mail.

Holly pun mengaku dirinya bahkan tidak menonton pertandingan tersebut. Dan baru sadar kalau ia mempunyai kesempatan untuk memenangkan taruhan sesaat sebelum pertandingan berakhir.

"Saya tidak menonton pertandingannya, saya mematikan (TV) dan baru menyadari (bisa menang taruhan) 10 menit sebelum pertandingan usai. In sulit dipercaya. Saya baru saja berkuda dan ingin membeli kuda lagi. Saya ingin satu sebelum ulang tahun ke-21 saya bulan Januari," tuturnya.

Adapun kemenangan MK Dons dengan skor telak 4-0 melawan United cukup mengejutkan. Namun kekalahan telak yang diterima dari klub anggota Divisi 3 Liga Inggris itu tidak membuat pelatih United, Louis van Gaal, kaget.

"Saya tidak terkejut karena tahu apa yang bisa terjadi. Kami punya sembilan pemain cedera dan bermain lagi dalam 48 jam. Jadi, saya harus melihat ke tim kedua dan pemain muda untuk laga ini," ujarnya.

Dalam laga yang digelar di kandang MK Dons itu, United takluk oleh gol yang diciptakan Will Grigg dan Benik Afobe yang masing-masing mencetak dua gol. "Ini konyol, seperti mimpi untuk pemain kami. Kami bekerja keras di sini dan Anda telah melihat energi muda dalam tim," ungkap pelatih MK Dons, Karl Robinson.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Cantik Fans MU Ini Justru Untung Besar Saat Timnya Kalah

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/gadis-cantik-fans-mu-ini-justru-untung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Cantik Fans MU Ini Justru Untung Besar Saat Timnya Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Cantik Fans MU Ini Justru Untung Besar Saat Timnya Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger