SPG Ini Jadi Trending Topic Gara-Gara Duduk di Belakang Simeone

Written By Unknown on Jumat, 29 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Ada cara gampang untuk menjadi terkenal. Anda cukup tampil seksi dan dengan sedikit keberuntungan Anda bakal terkenal. Setidaknya itulah yang terjadi pada Carmen Aznar, seorang pramuniaga (SPG).Belum lama ini Aznar sempat menjadi trending topic selama 12 jam, waktu yang cukup lama untuk wanita yang menyandang status bukan siapa-siapa ini. Gara-garanya gadis berusia 25 tahun ini tampil seksi dan duduk di belakang Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dalam leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Alderon antara Atletico melawan Real Madrid belaum lama ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam laga tersebut Simeone diusir oleh wasit pada menit ke-25 setelah melakukan protes keras pada ofisial pertandingan. Simeone kemudian pindah ke tribun penonton. Tentu saja Simeone saat itu dalam sorotan kamera televisi atau jepretan kamera fotografer. Alhasil sosok Aznar terbidik oleh kamera wartawan.

Banyak orang yang kemudian merasa penasaran pada sosok seksi Aznar yang mengenakan celana pendek dan t-shirt dengan belahan dada rendah. Mereka yang penasaran kemudian mencoba mencari sosok Aznar melalui berbagai media sosial, di antaranya twitter.

"Sebuah keberuntungan meski saya sendiri merasa aneh karena bisa menjadi trending topic. Saya hampir tidak percaya," kata gadis kelahiran Sevilla itu seperti dilansir koran AS.

"Simeone terlihat sedih, tegang bahkan terlihat menangis. Ia memang disorot kamera dan saya mendapat keberuntungan," kata Aznar yang folowernya membengkak dari 100 menjadi 6.000.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SPG Ini Jadi Trending Topic Gara-Gara Duduk di Belakang Simeone

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/spg-ini-jadi-trending-topic-gara-gara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SPG Ini Jadi Trending Topic Gara-Gara Duduk di Belakang Simeone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SPG Ini Jadi Trending Topic Gara-Gara Duduk di Belakang Simeone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger