Florence Minta Didoakan Teman

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 11.23

TRIBUNJOGJA.COM, MEDAN - ASTRIDA Marpaung, teman SD Florence Sihombing di Budi Murni VI, Medan sempat berusaha mengingatkan alumnus Unpad itu agar tidak memposting kekesalannya di Path. Ia yakin tidak semua teman-teman Florence dapat menerima curahan kekesalan Florence.

"Aku lihat itu sekitar Rabu atau Kamis di Path. Sempat mau mengingatkan Florence, tapi paket internet smartphone habis. Kuniatkan besoknya," ujar alumnus Unimed ini.
Esoknya, Astrida melihat-lihat situs Yahoo dan terkejut ketika temannya tu menjadi pemberitaan dan berada di posisi kedua.

Ia pun kemudian menelusuri lebih lanjut hingga ke Kaskus. Astrida pun semakin terkejut.
Caci maki, bully, hingga umpatan yang mengarah ke fisik, yang tidak berkaitan dengan konteks masalah, dihadapi Florence.

"Saya terkejut, langsung saya coba hubungi Florence. Dia bilang, tenang saja...doakan aku bisa menghadapinya. Terus saya bilang, Flo...itu sudah membesar, sudah menyebar ke mana-mana, tidak hanya di seputaran Jogja. Coba lihat Kaskus," ujar warga Gaperta Ujung itu.

Namun, menurut Astrida temannya tersebut tetap tenang dan meminta dukungan. Meski demikian, Astrida berpendapat apa yang beredar sekarang seolah-olah didramatisir, terlalu berlebihan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Florence Minta Didoakan Teman

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/florence-minta-didoakan-teman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Florence Minta Didoakan Teman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Florence Minta Didoakan Teman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger