Ratusan Warga Hadir di Open House Bupati Magelang

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja.com, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ratusan warga masyarakat berdatangan ke acara open house di rumah dinas Bupati Magelang, Senin (28/7/2014). Kegiatan ini dilaksanakan usai Bupati dan jajaran musyawarah pimpinan daerah (muspida) melaksanakan salat Ied di Masjid An Nuur, Mungkid.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Magelang. Zuchruf Isworo memaparkan, kegiatan open house ini digelar secara rutin setiap tahunnya. "Ada ratusan masyarakat yang datang dan saling bermaaf-maafan dengan Bupati. Ini silaturahmi yang baik," jelasnya kepada Tribun Jogja.com.

Dia mengatakan, open house Bupati dan jajaran Muspida digelar lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya. Open house Bupati Magelang, Wakil Bupati dan jajaran Muspida diselenggarakan mulai pukul
08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 wib.

Hal itu mengingat siang harinya Bupati beserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Magelang juga akan menghadiri Open House Gubernur Jawa Tengah di Semarang.

"Open House Bupati kali ini lebih cepat dari tahun tahun sebelumnya mengingat untuk tahun ini open house Gubernur di
Wisma Perdamaian, Kediaman resmi Gubernur Jawa Tengah di Semarang dilaksanakan hingga pukul 13.00 WIB, sehingga kita juga menyesuaikan dengan jadwal Gubernur " jelasnya.

Sebelumnya, jajaran pemerintah Kabupaten Magelang menyelenggarakan salat Iedul Fitri tahun 1435 H/2014 M di Masjid Agung Ann Nur Kota Mungkid Kabupaten Magelang, tadi pagi. Salat tersebut dipimpin oleh Ketua MUI, Affifudin. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Warga Hadir di Open House Bupati Magelang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/ratusan-warga-hadir-di-open-house.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Warga Hadir di Open House Bupati Magelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Warga Hadir di Open House Bupati Magelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger