SpeedUp Luncurkan Tablet KitKat Berkekuatan PC

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Marizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses meluncurkan tablet tertipis dan teringannya di Computex tahun lalu, kini SpeedUp kembali menunjukkan inovasi dengan memperkenalkan tablet lokal pertama dengan prosesor Intel di dalamnya.

"SpeedUp Pad Fun adalah tablet lokal pertama SpeedUp yang berkekuatan setara PC dikarenakan dukungan teknologi prosesor PC yaitu prosesor Intel Atom," kata Director of Product and Marketing PT SpeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti, Jumat (24/7).

Meski bukan merupakan tablet pertama berteknologi Intel yang meluncur di pasar Tanah Air, Teknologi inilah yang membawa performa tinggi pada kecepatan maksimal tanpa lagging, full video-HD, serta pengalaman ber-Android dan imaging yang lebih prima.

"Tablet ini akan menjadi sangat populer di mata para pengguna yang menginginkan tablet dengan performa tinggi untuk multi-tasking maksimal dengan harga terjangkau," ujarnya.

Hebatnya lagi, Tablet lokal SpeedUp Pad Fun ini sudah menggunakan OS Android terbaru 4.4 Kitkat. Dan untuk mendukung performanya, tablet ini ditanamkan prosesor Clover Trail+ Atom Z2520 yaitu prosesor Dual-core dengan empat thread 1.2 GHz (teknologi Intel Hyper-Threading) dan juga mampu memberikan performa grafis yang prima.

SpeedUp Fun Pad ini juga dibekali dengan 2 GB RAM dan 8 GB memori internal yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Untuk layarnya sendiri berukuran 7 inci (1024 x 600)pdan nyaman sebagai visual utama dalam bermain game sekalipun.

Tablet ini dibalut dengan material aluminium pada casing belakangnya dalam 3 warna pilihan (gold, silver, dan gray) yang melengkapi material kaca pada casing depannya.

Untuk koneksi datanya, tablet fun ini hanya mengandalkan dari koneksi Wifi b/g/n dan Bluetooth 4.0, karena tidak ada slot kartu SIM card. Dan untuk kameranya, SpeedUp Fun Pad memiliki kamera belakang dengan resolusi 3 MP dan kamera depan 0,3 MP yang cukup untuk mengabadikan momen indah kamu.

Dalam strategi pemasarannya, SpeedUp menggandeng Electronic City sebagai mitra eksklusif pendistribusian SpeedUp Pad Fun untuk channel ritel elektronik modern.

Secara resmi, SpeedUp akan menghadirkan tablet ini di seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Juli 2014 dengan harga khusus Rp999 ribu (dari harga normal Rp1,1 juta) dan kartu WiFi Speedy dari Intel dan Telkom Indonesia dengan kuota 1000 jam.(vim)
Foto by Vendor asal Indonesia, SpeedUp kembali muncul dengan produk tablet terbarunya, SpeedUp Pad Fun yang akan dipasarkan 25 Juli 2014 dengan harga khusus Rp999 ribu.


Anda sedang membaca artikel tentang

SpeedUp Luncurkan Tablet KitKat Berkekuatan PC

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/speedup-luncurkan-tablet-kitkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SpeedUp Luncurkan Tablet KitKat Berkekuatan PC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SpeedUp Luncurkan Tablet KitKat Berkekuatan PC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger