Groupon Kini Hadir dalam Versi Mobile

Written By Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Maraknya dunia belanja online, memberi peluang Groupon Indonesia untuk melakukan inovasi. Salah satunya meluncurkan Groupon Mobile yang memungkinkan para member bisa akses melalui smartphone dan tablet.

Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi daily deal mobile pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan beragam deal yang ditawarkan dari perangkat mobile. Pada aplikasi Groupon Mobile ini memberikan menu promo deal, mulai dari produk travel, hingga tempat kuliner.

"Aplikasi ini merupakan jawaban apa yang dibutuhkan pelanggan dengan cepat dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan beragam deal yang menarik untuk mereka," kata CEO Groupon Indonesia, Indrasto Budisantoso, Jumat (24/7)

Di aplikasi ini juga terdapat dua fitur menarik yaitu Nearby dan Search. Dimana untuk fitur Nearby, Groupon akan memberikan saran mengenai deal yang ada di sekitar pengguna sehingga lebih mudah dalam mencari deal.

Sedangkan fitur Search, pengguna dapat mencari tempat kuliner, spa atau produk dengan mengetik langsung di kolom Search, yang kemudian akan muncul hasil yang dicari mulai dari lokasi terdekat.

Aplikasi ini, dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android, sementara untuk perangkat iOS akan segera menyusul. Sebagai informasi, Groupon Indonesia sudah mempunyai website yang bisa diakses melalui PC.
Bersamaan dengan peluncuran aplikasi Groupon Mobile, diperkenalkan pula layout baru dari versi website dengan tampilan yang lebih clean dan simpel.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Groupon Kini Hadir dalam Versi Mobile

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/groupon-kini-hadir-dalam-versi-mobile.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Groupon Kini Hadir dalam Versi Mobile

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Groupon Kini Hadir dalam Versi Mobile

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger