Guy Junior Tak Ada Kontribusi Buat Tim

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Peran striker Guy Junior di tim PSS Sleman, diakui tim pelatih tak ada sama sekali. Pelatih PSS, Herry Kiswanto, bahkan sudah tak mau lagi menilai pemain berkebangsaan Kamerun tersebut.

Tim pelatih, bahkan kabarnya segera merekomendasikan agar pemain bernomor punggung 10 tersebut dicoret dari tim. Ada atau tidak ada pemain tersebut, katanya, tak akan memengaruhi tim.

"Mengenai Guy, saya tak mau berpanjang lebar. Meski saya baru bergabung pada awal putaran kedua, melihat peformanya memang tak banyak membantu," ucap pria yang akrab disapa Herkis, Senin (21/7).

Selama satu pekan kemarin, Guy menghilang tak mengikuti program latihan yang digelar tim pelatih. Ia mengaku kepada tim pelatih dan rekan-rekannya, sakit tapi kemudian dia justru terbang ke China.

Alasan yang disampaikan kepada pelatih, ia mendapat undangan dari Kedutaan Besar Kamerun yang ada di negeri Tirai Bambu tersebut. Tapi disinyalir alasan tersebut mengada-ada, mantan pemain Persepam Madura United tersebut mengikuti seleksi dengan klub setempat.

"Tanpa dia tak ada masalah, saya ingin memaksimalkan pemain-pemain yang mau bermain untuk Sleman saja," tambah pelatih asal Bandung tersebut.

Senada asisten Pelatih PSS Edy Broto menyatakan, Guy sudah kembali ke Sleman dan bergabung bersama dengan rekan-rekannya. Meski sudah bergabung lagi, dipastikan Guy tak bakal dimainkan saat Elja menjalani road show.

"Silakan saja kalau mau gabung lagi, tapi yang jelas kami tak akan memainkannya besok (Selasa sore ini) saat uji coba. Lagipula ada atau tidaknya Guy, tak berpengaruh pada tim," papar Edy.

Menurut rencana, Anang Hadi dkk akan menjalani laga road show menghadapi Persak Kentungan. Laga ini merupaka road show terakhir sebagai pengganti lawan PS Cakar Mas Berbah yang sedianya digelar Sabtu (19/7) lalu. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Guy Junior Tak Ada Kontribusi Buat Tim

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/guy-junior-tak-ada-kontribusi-buat-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guy Junior Tak Ada Kontribusi Buat Tim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guy Junior Tak Ada Kontribusi Buat Tim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger