UseeTV Berikan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Menyambut gelaran Piala Dunia 2014, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sebagai salah satu penyedia jaringan broadband terbesar siap meramaikan event sepakbola terbesar ini.

Melalui anak perusahaannya, Telkomsel, telah ditetapkan sebagai Official Mobile Broadcaster World Cup 2014 Brazil. Selain Telkomsel, salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan Piala Dunia 2014 adalah Usee TV, melalui program UseeBrazil.

Pelanggan dimanjakan dengan aksesnya yang sangat mudah. Pelanggan dapat browsing melalui www.useetv.com/brazil atau melalui Mobile Apps UseeTV yang dapat diunduh melalui App Store, Google Play Store, Blackberry Store, maupun Windows Store.

Sementara bagi pelanggan Speedy dan Indihome dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2014 di UseeTV dengan melakukan registrasi dan login dengan nomor Speedy.

"Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet dan konten di Indonesia, sangat bangga bisa menghadirkan Piala Dunia 2014 kepada masyarakat," kata Indra Utoyo, Direktur Innovation and Strategic Planning Telkom.

Ditemui terpisah, Agus Faisal selaku Manajer Wireless Broadband Kantor Telkom Wilayah Yogyakarta mengatakan layanan ini tak hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan Telkom. Bagi pelanggan non Telkom, kemudahan juga diberikan dalam mengakses UseeTV dengan membeli Speedy Instan (SpinCard) dengan harga paket Rp99 ribu yang bisa didapatkan di Plaza Telkom.

"Berbagai fasilitas bisa didapatkan di SpinCard. Pelanggan bisa mengakses 64 pertandingan, tayangan ulang semua pertandingan, dan news update. Kartu ini berlaku selama 3 bulan," kata Agus, Rabu (18/6).

Maka dengan adanya layanan ini dari Telkom, masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dan update informasi tentang Piala Dunia 2014 dimana dan kapan saja. (tiq)


Anda sedang membaca artikel tentang

UseeTV Berikan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/useetv-berikan-layanan-streaming-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

UseeTV Berikan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

UseeTV Berikan Layanan Streaming Piala Dunia 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger