New Outlander Usung Konsep Urban Lifestyle

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -- The New Outlander Sport 2014, sport utility vehicle (SUV) produksi terbaru Mitsubishi, resmi diperkenalkan di Kota Gudeg. Produk ini hadir dengan berbagai penyempurnaan.

Menurut Imam Choiru, Departement Head Strategy Passanger Car PT Kramatyudha Tiga Berlian (KTB), New Mitsubishi Outlander Sport lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan tunggangan tangguh namun nyaman layaknya sedan.
"Outlander Sport menganut konsep smart-size yang kini telah ditingkatkan. Mobil ini memberikan keanggunan, kenyamanan, dan menyenangkan," kata Imam pada launching New Outlander Sport di Santika Premier Jogja, Sabtu (14/6).

New Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini telah mengalami banyak perubahan, di antaranya pada interior, eksterior, serta performance saat berkendara.

Dapur pacu MIVEC 2.0 Litre itu dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.

SUV yang mengusung konsep urban lifestyle ini, memiliki minimum turning radius 5.3 m atau terkecil di kelasnya, sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun melakukan manuver di jalan perkotaan yang sempit.

"Peningkatan yang kami lakukan antara lain sistem suspensi, sekaligus stabilitas berkendara dan optimalisasi pada sistem transmisi INVECS III-CVT Electronic Control Unit (ECU) yang lebih responsif dan agresif," paparnya.

Sama dengan generasi sebelumnya, produk ini masih terdiri dari tiga varian yaitu GLX, GLS, dan tipe tertinggi yaitu PX. Sedangkan untuk harga jualnya sedikit mengalami kenaikan. New Outlander Sport dijual Rp316 juta hingga Rp350 juta on the road Yogyakarta.

Target 10 Ribu Unit

Coordinator KTB Area Jateng dan DIY, Awan Setiawan, mengatakan, model terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport ini bakal meningkatkan penjualan KTB. Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit per tahun

"Khusus untuk area Jateng dan DIY kami menargetkan penjulan Outlander Sport mampu mencapai 40 unit per bulan," ujarnya.

Awan percaya Outlander Sport ini dapat memenuhi gaya hidup keluarga muda yang aktif. Mitsubishi juga berencana memperluas jajaran produk dan model produksi lokal mereka di masa yang akan datang.

"Kontribusi terbesar Mitsubishi masih dipegang commercial car yang mencapai 70 persen. Sedangkan passanger car baru 30 persen. Mulai tahun 2013 lalu kami terus memperbesar pasar passanger car," lanjutnya. (vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

New Outlander Usung Konsep Urban Lifestyle

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/new-outlander-usung-konsep-urban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Outlander Usung Konsep Urban Lifestyle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Outlander Usung Konsep Urban Lifestyle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger