Rini Raih Bola Emas 200 Gram dari Nestle

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -- Nestle sebagai perusahaan nutrisi menyerahkan bola emas senilai Rp100 juta pada program Milo Gold.

"Pada periode ketiga ini pemenangnya dari Yogyakarta. Sebelumnya pemenang periode pertama dan kedua masing-masing dari Malang dan Makassar," kata Regional Sales Manager Nestle Central Java, Johanes Yusuf Adhie, Sabtu (14/6)

Konsumen yang beruntung mendapatkan bole emas Milo Gold adalah Rukmi Kusnodwisapto Rini, warga Jalan Mangkurat Kota Yogyakarta. Rini pun berhak membawa pulang bola emas yang beratnya sekitar 200 gram.

"Program Milo Gold ini telah berlangsung pada 12 Mei hingga 6 Juli 2014. Nestle Milo Bola Emas, bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sebagai gaya hidup sehat," ujar Johanes.

Melalui program ini, selaku produsen nutrisi setidaknya mampu menaikkan pendapatan lebih dari 15 persen. Bagaimanapun, pemberian program biaya promosi tetap diambil dari keuntungan semacam ini.

Menurut dia, Nestle telah menjadi leading dalam produk serupa di Tanah Air dan menguasai hingga 90 persen pasar nutrisi susu. Sedangkan untuk area Jateng dan DIY memberi kontribusi hingga 60 persen.

"Dengan produk masif, pasar kami terus tumbuh. Saat ini keberadaan produk Milo Nestle sudah merambah semua tempat. Terutama di angkringan, warung makan, restoran, di luar konsumen rumah tangga," tukasnya. (vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rini Raih Bola Emas 200 Gram dari Nestle

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/rini-raih-bola-emas-200-gram-dari-nestle.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rini Raih Bola Emas 200 Gram dari Nestle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rini Raih Bola Emas 200 Gram dari Nestle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger