Cinta Laura Ambil Semua Kesempatan

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - CINTA Laura (20) menyadari, cita-citanya menjadi aktris internasional bukan perkara mudah. Buktinya, ia dua kali mengalami kegagalan saat casting untuk dua film Hollywood ternama, Les Miserables besutan sutradara Tom Hooper, dan Star Wars.

Untuk Les Miserables Ia mengikuti casting untuk memerankan tokoh Cosette, dan bersaing dengan sejumlah nama beken supaya mendapat kehormatan memainkan karakter tersebut.
Ternyata ia gagal. Sutradara memilih Amanda Seyfried untuk memerankannya.

Pun demikian tatkala menjalani casting Star Wars sekuel ketujuh. Ia juga gagal mendapatkan peran dalam film yang dijadwalkan rilis pada 2016 tersebut.

Namun,tekad artis peran blasteran Jerman-Indonesia itu belum redup untuk mewujudkan cita-citanya. Lagipula, usianya sangat masih muda, 20 tahun. Banyak waktu untuk kesempatan di film-film selanjutnya.

"We only life once. Aku akan ambil semua kesempatan yang ada," ucapnya, Sabtu (14/6), di kawasan Senayan, Jakarta.

Cinta pun menyiapkan skenario terburuk. Bila ia tetap saja mengalami berbagai kegagalan dalam casting film-film selanjutnya, Cinta akan melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana. "Kalau aku enggak sukses (berkarier) di Amerika, aku akan kuliah S-2. Aku ingin kuliah di Harvard atau Oxford. S-2, paling aku ambil bisnis," tandasnya. (tribunnews.com/wil)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Laura Ambil Semua Kesempatan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/cinta-laura-ambil-semua-kesempatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Laura Ambil Semua Kesempatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Laura Ambil Semua Kesempatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger