Hello fktv Jogja Meriahkan World Cup

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Hello fltv Jogja sebagai tempat karaoke keluarga yang baru buka cabang pertama di Lobby Level Hotel Merapi Merbabu Seturan turut memeriahkan Piala Dunia dengan menggelar kegiatan bertajuk Hello World Cup.

Dalam Hello World Cup ini terdapat beberapa program yang diselenggarakan mulai dari tanggal 14 Juni 2014 hingga satu bulan ke depan. Adapun program menarik yang disuguhkan Hello fktv Jogja ialah lomba Hello worldcup selfie dan Hello Tekor.

Hello worldcup selfie ini merupakan lanjutan dari Lomba hello slefie yang telah ada sejak bulan Mei bedanya dalam lomba kali ini para tamu harus berfoto di backdrop yang sudah di desain khusus bertemakan World Cup Brazil 2014.

"Backdrop dengan desain yang berbeda, pastinya akan membuat orang lbih semangat untuk berfoto di tempat tersebut karena seolah-olah akan berada di stadium Maracana Brazil," kata Marketing Hello fktv Jogja, Asteria Intan Permatasari, Jumat (13/6).

Lomba selfie ini akan dipilih tiga pemenang setiap minggunya dan tiga pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah gratis karaoke selama 1 minggu.

Sementara, Hello Tekor merupakan lomba tebak skor pertandingan setiap harinya. Hello fktv telah menyediakan hadiah setiap harinya bagi pemenang Hello Tekor ini.

Lebih menariknya lagi ketika final akan ada hadiah tambahan yang diberikan. Lomba ini merupakan bentuk dukungan Hello fktv Jogja kepada para pecinta bola yang dapat meningkatkan semangat nonton bola.

"Hello fktv Jogja yakin bahwa Hello world cup ini akan memuaskan para tamu yang datang, didukung dengan ornamen-ornamen world cup bernuansa Brazil," tukasnya.(vim).


Anda sedang membaca artikel tentang

Hello fktv Jogja Meriahkan World Cup

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/hello-fktv-jogja-meriahkan-world-cup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hello fktv Jogja Meriahkan World Cup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hello fktv Jogja Meriahkan World Cup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger