BREAKING NEWS : Tiga Pasangan Mesum Dirazia Petugas Polres Kulonprogo

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Tiga pasangan mesum diamankan petugas Polres Kulonprogo dalam razia tempat hiburan dan penginapan di wilayah Temon, Selasa (17/6/2014) dinihari. Satu orang perempuan di antaranya diketahui masih di bawah umur.

Dua pasangan merupakan warga Purworejo, Jawa Tengah yakni Barsinah (52) dan Puji serta Supriyadi alias Topan (40) dan Azma (31). Satu pasangan lagi adalah warga Wates, Kulonprogo yang terhitung masih remaja di bawah umur yakni SP (16) dan MH (17). Mereka diamankan saat tengah asyik bermesraan di losmen di wilayah Pantai Glagah, Temon.

Wakapolres Kulonprogo, TB M Faisal yang memimpin langsung razia tersebut mengatakan, operasi menyasar sejumlah penginapan dan tempat hiburan seperti tempat karaoke. Selain mengamankan enam orang yang diduga pasangan mesum di losmen, petugas juga menyita beberapa botol minuman beralkohol dari tempat karaoke dalam operasi tersebut.

"Operasi ini kita laksanakan untuk cipta kondisi jelang bulan Ramadan. Supaya ada suasana tenang dan tentram di masyarakat. Selain itu juga bagian dari pengamanan menuju pemilihan presiden," kata Faisal.

Total ada 122 personil gabungan dari Polres Kulonprogo dan Polda DIY yang diturunkan dalam operasi tersebut. Kegiatan menyasar prostitusi terselubung, kepemilikan senjata tajam, peredaran minuman keras dan narkoba, serta perlindungan perempuan dan anak.

"Para pelaku kita periksa dan dikenakan tindak pidana ringan. Sementara yang masih di bawah umur hanya kami lakukan pembinaan dan kemudian dikembalikan ke orangtuanya," imbuh Faisal.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS : Tiga Pasangan Mesum Dirazia Petugas Polres Kulonprogo

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/breaking-news-tiga-pasangan-mesum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS : Tiga Pasangan Mesum Dirazia Petugas Polres Kulonprogo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS : Tiga Pasangan Mesum Dirazia Petugas Polres Kulonprogo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger