Banyak Diskon Selama Pre Order LG G3

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Kehadiran LG G3 tampaknya sudah lama ditunggu oleh para fanboy LG, terutama bagi mereka yang sudah mencicipi kecanggihan dari pendahulunya, yakni LG G2. Pre order bagi peminat LG G3 ini di Indonesia dibuka pada Senin, 16 Juni 2014 hingga 25 Juni 2014.

Ponsel yang mengusung konsep Simple is the new Smart ini, dikembangkan dari keinginan para konsumen yag menginginkan sebuah smartphone yang tidak hanya pintar dari sisi teknologi, tetapi juga mudah dan simpel dalam penggunaan.

Di negeri asalnya, Korea Selatan, penjualan LG G3 mencapai 100 ribu unit di 5 hari pertama peluncurannya," kata Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia, Senin (16/6).

Menghindari kesan plastik, LG menanamkan 15 persen bahan metal ke dalam body skin, sehingga memberikan kesan metal yang premium. Hadir dengan layar IPS 5,5 inci beresolusi Quad HD, LG G3 memiliki kepadatan piksel 538 ppi yang memiliki tingkat ketajaman empat kali lebih tinggi dari resolusi HD dan dua kali lipat dari full HD. Diklaim, suksesor dari LG G2 ini menjadi smartphone yang memiliki resolusi layar tertinggi saat ini.

Di sisi kamera, LG G3 memiliki keunggulan tersendiri dengan hadirnya kamera utama bersensor 13 MP dengan teknologi Laser Auto Fokus yang cepat menangkap fokus gambar sekalipun dalam kondisi cahaya rendah, ditambah dengan dukungan optical image stabilizer yang lebih baik, OIS+ untuk menghasilkan gambar tanpa distorsi dan bebas blur.

Bila pun pengguna kehilangan LG G3 miliknya, terdapat fitur Kill Switch. Tak hanya mampu untuk menonaktifkan LG G3 dari jarak jauh, fitur ini dapat sekaligus bekerja menghapus konten pribadi yang telah diatur sebelumnya.

Kolaborasi lintas industri antara LG dengan berbagai mitra bisnisnya, menjanjikan bauran penawaran terbaik bagi peminat LG G3 di masa pre order ini. Harga pasar LG G3 di Indonesia, telah ditetapkan sebesar Rp6.999.000.

Demi lebih menarik perhatian pasar, ponsel kelas atas ini pun mengumbar potongan harga sampai Rp700 ribu. Penawaran ini dilakukan LG dengan menggandeng Bank Mega dan XL Axiata.

Jadi, promo khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, bisa menikmati cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan biaya Rp416.584 per bulan untuk pembelian paket postpaid XL.
Penawaran tambahan bagi Anda pembeli paket Postpaid XL, dengan melakukan pembayaran melalui auto debit kartu kredit Bank Mega (Mega Bill) bisa mendapatkan cashback 15 persen atau maksimal Rp150.000 untuk tagihan bulan pertama.

Untuk pembelian paket prepaid XL, konsumen malah bisa mendapatkan cashback Rp700 ribu menjadi Rp6.299.000 untuk 50 pembeli dan nikmati juga cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Pelanggan juga akan mendapatkan paket internet unlimited selama 12 bulan dari XL.(vim)
President and CEO of the LG Electronics Mobile Communications Company, Dr. Jong-seok Park, saat merilis LG G3 untuk pasar Global di Seoul, Korea Selatan. Pre order bagi peminat LG G3 ini di Indonesia dibuka pada Senin, 16 Juni 2014 hingga 25 Juni 2014.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Diskon Selama Pre Order LG G3

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/banyak-diskon-selama-pre-order-lg-g3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Diskon Selama Pre Order LG G3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Diskon Selama Pre Order LG G3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger