Persiba Diuntungkan Tiga Pemain Persipura Absen

Written By Unknown on Kamis, 01 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthur Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - SAAT menjamu Persipura di Stadion Sultan Agung, Jumat (2/5/2014) besok, tim tuan rumah Persiba sedikit diuntungkan. Tiga pemain tim tamu terkena larangan bermain.

Pemain tim Mutiara Hitam yang tak boleh berlaga saat menantang Laskar Sultan Agung, adalah Yohanes Ferinando Pahabol, Paulin Pierre Bio dan Andri Ibo. Mereka terkena sanksi dari PSSI karena akumulasi kartu kuning dan melakukan tindakan tidak terpuji.

Striker Yohanes Pahabol dilarang bermain karena akumulasi kartu kuning. Ia juga didenda Rp 3 juta karena tingkah lakunya buruk di lapangan.

Lain halnya pemain belakang Persipura Bio Paulin, yang bertingkahlaku buruk dan tak patut, setelah melakukan protes secara berlebihan terhadap wasit dengan cara mendorong ketika laga melawan Persiba Balikpapan pada 20 Februari 2014.

Paulin disanksi larangan main dua laga pada Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 dan denda Rp 25 juta yang dibayarkan paling lambat 21 Mei 2014.

Sedangkan pemain belakang Persipura Andri Ibo juga bertingkah laku buruk dan tak patut, setelah mencekik pemain Putra Samarinda pada laga 14 Februari 2014.

Andri disanksi larangan main satu kali dalam pentas ISL 2013/2014 dan denda Rp 25 juta yang dibayarkan paling lambat 21 Mei 2014.

Andri Ibo juga bertingkah laku buruk setelah menendang pemain Persiba Balikpapan Aris Alfiansyah, pada laga 20 Februari 2014. Andri disanksi larangan main satu laga di ISL 2013/2014 dan denda Rp 25 juta yang dibayarkan paling lambat 21 Mei 2014.

Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kiswara menyatakan, absennya tiga pemain tersebut bisa meringankan kerja pemain di lapangan.

Tapi ia berharap, anak-anak asuhan Sajuri Syahid tak meremehkan tim Mutiara Hitam karena Persipura bukanlah tim yang mudah dikalahkan. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Diuntungkan Tiga Pemain Persipura Absen

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/persiba-diuntungkan-tiga-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Diuntungkan Tiga Pemain Persipura Absen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Diuntungkan Tiga Pemain Persipura Absen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger