Persiba Butuh Dukungan Suporter

Written By Unknown on Kamis, 01 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Lu

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Jumlah penonton yang datang di Stadion Sultan Agung saat Persiba Bantul menjamu tamunya Perseru Serui, jauh dari harapan. Sekretaris Persiba, Wikan Werdo Kiswara menyatakan, jumlah penonton yang menyaksikan langsung laga Senin (28/4/2014), hanya separuh dibanding saat menjamu Persiram Raja Ampat.

Ia berharap, pada saat menghadapi Persipura Jayapura di tempat yang sama, Jumat (2/5/2014) besok, jumlah penonton yang hadir akan lebih banyak. Tim Persipura yang telah malang melintang di persepakbolaan nasional dan regional Asia, diharapkan menjadi daya tarik bagi penonton.

"Kualitas Persipura sebagai juara ISL musim lalu, bisa menjadi daya tarik. Saya berharap penonton akan semakin banyak datang ke stadion," ucap Wikan kepada Tribun Jogja, Rabu (30/4/2014).

Kondisi suporter yang bisa memberikan dukungan secara damai, pada saat Laskar Sultan Agung mengalahkan Perseru Serui 3-2. Juga diharapkannya akan menjadi daya tarik bagi suporter lainnya untuk memberikan dukungan kepada Persiba.

Pendukung setia skuat Sultan Agung bisa berdiri di tribun yang sama, ketika memberikan dukungan kepada timnya. Tak tampak gesekan atau aksi saling ledek, meski kedua kubu masih menyisakan jarak beberapa meter saat memberi dukungan.

"Buktinya kemarin tanpa atribut mereka tak ada gesekan sama sekali. Kami berharap, kedepannya juga tak ada keributan," tuturnya.

Minimnya animo penonton datang ke stadion menyaksikan tim kesayangan, katanya, ada beberapa kemungkinan. Diantaranya, prestasi Persiba yang tak bagus dan larangan suporter mengenakan jersey. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Butuh Dukungan Suporter

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/persiba-butuh-dukungan-suporter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Butuh Dukungan Suporter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Butuh Dukungan Suporter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger