Ditahan Imbang PSIM, Kinerja Pemain Elja Dievaluasi

Written By Unknown on Kamis, 01 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Hasil tak mengembirakan setelah ditahan imbang PSIM Yogya, membuat manajemen PSS Sleman langsung melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Target tiga poin menjadi harga mati pada laga berikutnya, ketika menantang Persinga Ngawi. Tiga poin harus diperoleh Elang Jawa, agar bisa aman masuk ke-16 besar.

Manajer PSS, Sukoco mengatakan, pihaknya melakukan evaluasi menyeluruh dari tiga laga lawan Persenga, Madiun dan Perseman.

"Evaluasi tim, kami sudah melakukan dengan pelatih. Hasil dari tiga pertandingan terakhir yang kami jadikan bahan evaluasi," kata Sukoco, Rabu (30/4/2014).

Dari hasil tiga pertandingan tersebut, menurutnya, telah mengalami peningkatan permainan. Tapi saat menghadapi PSIM Selasa (29/4/2014), permainan tim tak optimal karena pemain terpancing emosi ingin menyelesaikan sendiri peluang yang ada.

"Mungkin sudah menjadi hasil terbaik. Kalau mungkin tanpa penonton hasilnya akan berbeda, pemain merasa tanggungjawabnya bertambah untuk memenangkan pertandingan," bebernya.

Pelatih PSS, Sartono Anwar mengatakan, masalah utama yang perlu dibenahi adalah penyelesaian akhir. Para pemain masih perlu dipoles bagaimana tekniknya.

"Main bola itu jangan aneh-aneh. Bisa lihat pertandingan kemarin. Memanfaatkan peluang menjadi gol, perlu dua hal yaitu kondisi psikis dan teknik," papar pelatih asli Semarang itu.

Jeda waktu panjang ini memberi keuntungan, agar stamina pemain kembali lebih optimal. Terutama bagi striker Saktiawan Sinaga yang belum padu, saat menjadi starter melawan Laskar Mataram.

Selain itu, Sartono berharap sembuhnya beberapa pemain yang cedera. Saat lawan PSIM beberapa pemain tak masuk line up karena cedera atau sakit. Diantaranya Agus 'Awank' Setyawan, M Irfan dan Ridwan Awaludin yang berposisi sebagai gelandang.(Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait
Disegel, Bakpia Tidak Asli Jadi Buronan di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditahan Imbang PSIM, Kinerja Pemain Elja Dievaluasi

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/ditahan-imbang-psim-kinerja-pemain-elja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditahan Imbang PSIM, Kinerja Pemain Elja Dievaluasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditahan Imbang PSIM, Kinerja Pemain Elja Dievaluasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger