Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit di Singapura

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Olga Syahputra masih terbaring di rumah sakit. Ia menjalani perawatan intensif di RSPI hingga diboyong ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Perihal sakitnya Olga, pihak manajemennya sangat tertutup. Bahkan, kerabat Olga, komedian Aming Suganda juga merasa kesulitan mengetahui kondisi terakhir Olga.

"Saya kehilangan informasi tentang kabar dia. Saya enggak tahu kondisinya sekarang bagaimana, tapi semoga ditangani oleh tim medis profesional ya," kata komedian bergaya kebanci-bancian ini.

Soal kondisi Olga yang sebenarnya, Aming hanya bisa memaklumi. Ia berpendapat, pihak rumah sakit dan manajemen menutup rapat riwayat sakitnya sang pasien. Mantan bintang Extravaganza itu enggan berasumsi macam-macam.

"Saya terakhir ketemu di RSPI. Kondisi pasien kan memang kerahasiaan rumah sakit. Jadi saya maklum kalau rumah sakit enggak bisa kasih info sembarangan, daripada berasumsi. Saya percaya dia lagi istirahat saja, totally bedrest ."


Anda sedang membaca artikel tentang

Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit di Singapura

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/olga-syahputra-dirawat-di-rumah-sakit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit di Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit di Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger