Ini Penyeselan Strategi Diego Simeone

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LISABON - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku melakukan kesalahan dengan memasang Diego Costa sejak menit pertama di final Liga Champions melawan Real Madrid yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2015).

Atletico mengalami masalah saat laga baru berjalan kurang dari sembilan menit. Diego Costa yang bermain sebagai starter mengalami cedera sehingga digantikan Adrian Lopez. Costa memang diragukan tampil karena cedera pada paha, yang dialaminya pada laga Primera Division melawan Barcelona pada 17 Mei 2014.

"Itu menjadi tanggung jawab saya. Saya jujur telah membuat kesalahan (soal Costa)," jelas Simeone dengan singkat.

Pada laga tersebut, Atletico dipaksa menyerah 1-4 dari Real Madrid setelah menjalani laga hingga masa perpanjangan waktu. Pada waktu normal 2x45 menit, kedua tim berbagi skor 1-1.

Gol Atletico Madrid dicetak oleh Diego Godin pada menit ke-36, dan kemudian disamakan Sergio Ramos pada menit ke-90+3.

Memasuki babak perpanjangan waktu, Real Madrid menggelontorkan tiga gol ke gawang Atletico. Gol-gol Real Madrid tercipta melalui Gareth Bale (110), Marcelo (118), dan Cristiano Ronaldo (120).

"Ini kekalahan menyakitkan karena Anda memberikan 100 persen kemampuan. Sekarang, kami ingin beristirahat untuk musim depan. Meski, saya bangga dengan para pemain. Saya katakan kepada para pemain untuk tidak bersedih. Mereka harus bangga dan berpikir untuk musim depan," ujar Simeone.

"Saya tidak sedih dengan kekalahan ini. Dalam hidup, ada hari di mana Anda bisa mendapatkan segalanya, namun ada hari di mana Anda tidak mendapatkan apa-apa. Para pendukung harus bangga dengan musim yang luar biasa ini. Bukan saatnya untuk bersedih. Saya juga memberikan nilai 9,5 dari 10 untuk para pemain," lanjut Simeone. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Penyeselan Strategi Diego Simeone

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/ini-penyeselan-strategi-diego-simeone.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Penyeselan Strategi Diego Simeone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Penyeselan Strategi Diego Simeone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger