Zidane Bakal Latih Real Madrid?

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Ternyata kegagalan Zinedin Zidane melatih klub Liga Prancis, Bordeaux, tidak terlepas dari manajemen Real Madrid. Para petinggi Los Blancos mempertahankan Zidane untuk menggantikan Carlo Ancelotti ke depan.

Sumber-sumber media semalam mengabarkan bahwa setelah Bordeaux memberikan konfirmasi tak jadi menggaet Zidane dan memilih Willy Sagnol, nama Zidane semakin kuat masuk bursa pelatih El Real.

Kabar ini kali pertama dilansir oleh media Italia, Gazzetta dello Sport. Menurut Gazzetta, Presiden El Real, Florentino Perez, akan ambil putusan setelah final Liga Champions dini hari tadi yang digelar di Lisabon, Portugal.

Jika terlempar, Ancelotti hanya semusim menangani Santiago Bernabeu. Padahal dulu Perez harus merayu-rayu pemilik Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi untuk bisa menggaet Don Carletto. Sebab, Don Carletto juga baru semusim melatih di Parc des Princes, kandang PSG. Kursi pelatih El Real benar-benar panas sepeninggal Jose Mourinho yang juga ditendang duluan.

Kabar ini sangat mengagetkan. Sebab, dalam sepekan sebelumnya, banyak kalangan menyebut Zizou alias Zidane belum punya pengalaman. Ia baru setengah tahun menjadi asisten pelatih. Tapi belakangan, Perez mengesampingkan aspek ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Zidane Bakal Latih Real Madrid?

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/zidane-bakal-latih-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zidane Bakal Latih Real Madrid?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zidane Bakal Latih Real Madrid?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger