Ramos: Kami Juara Lewat Kerjasama Tim

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, LISBON – Sergio Ramos mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim 2013-2014. Ini merupakan gelar ke-10, Los Blancos di kompetisi tersebut.

Sebuah gol pada menit 90+3 memaksakan pertandingan pada waktu normal berakhir imbang 1-1 atas Atletico Madrid di Estadio Da Luz, Minggu (25/5/2014) dinihari. Los Rojiblancos unggul terlebih dahulu menit 36 melalui Diego Godin.

"Gol ini tidak hanya milik saya, tetapi semua orang yang mendukung Madrid. Mereka yang datang ke stadion atau menyaksikan laga dari rumah. Kami meraih gelar juara melalui kerjasama tim," ujar Ramos dilansir situs UEFA.

Kedudukan imbang 1-1 pada waktu normal membuat laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2X15 menit dengan sistem silver gol. Babak pertama perpanjangan waktu tak ada gol tercipta.

Babak kedua perpanjangan waktu, Real mencetak tiga gol. Gareth Bale membalikkan keadaan menit 110. Kemudian, pemain pengganti Marcelo membuat gol menit 118. Pesta Real Madrid ditutup Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti menit 120.

"Kami menunggu ini untuk waktu lama. Hari ini kami meraihnya," ujar bek tim nasional Spanyol. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramos: Kami Juara Lewat Kerjasama Tim

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/ramos-kami-juara-lewat-kerjasama-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramos: Kami Juara Lewat Kerjasama Tim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramos: Kami Juara Lewat Kerjasama Tim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger