Conte Minta Juventus Datangkan Striker Papan Atas

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte adalah otak keberhasilan Juventus menggondol trofi Scudetto dalam tiga musim berturut-turut. Tapi sayangnya, pelatih 44 tahun ini belum mampu membawa Tim Nyonya Tua berbicara banyak di level kompetisi Eropa.

Untuk itu, Conte dirumorkan meminta garansi dari manajemen Juventus agar memberinya pemain-pemain papan atas Eropa terutama di posisi penyerang.

Awalnya Juventus dikabarkan akan mendatangkan Luis Nani dan Patrice Evra. Namun belakangan rencana mendatangkan dua pemain Manchester United itu dibatalkan karena dinilai terlalu tua.

Juventus mengganti targetnya dengan mengincar bek Manchester City Aleksander Kolarov dan gelandang sayap Real Madrid, Angel Di Maria. Dua pemain papan atas Eropa yang berasal dari Uruguay juga jadi incaran Conte. Dialah penyerang Liverpool, Luis Suarez, dan penyerang Paris Saint-German, Edinson Cavani.

Penyerang produktiv milik Bayern Muenchen, Mario Mandzukic juga tak luput dari incaran Nyonya Tua. Mandzukic dinilai paling berpeluang didatangkan Juventus ke Turin. Kabarnya, Muenchen sudah siap untuk membuka pintu negosiasi buat Juventus di bursa pemain musim panas nanti.

Pemain incaran lain yang ingin dimiliki Juventus adalah penyerang muda milik Real Madrid, Alvaro Morata. Incaran Conte memang terkesan terlalu muluk-muluk. Tapi mau tak mau langkah itu harus dijalani jika Juventus ingin bersaing di level Eropa. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Conte Minta Juventus Datangkan Striker Papan Atas

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/conte-minta-juventus-datangkan-striker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Conte Minta Juventus Datangkan Striker Papan Atas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Conte Minta Juventus Datangkan Striker Papan Atas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger