Ririn Suryo : Prinsip Saya Engga Ada Money Politics

Written By Unknown on Senin, 17 Maret 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hendy Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - HADIRNYA wajah-wajah baru dalam pertarungan kursi anggota DPD RI Dapil DIY akan menyajikan pertarungan seru. Dengan berbagai strategi, sembilan calon baru ini tentu berusaha merebut empat kursi dari calon petahana yang kembali maju.

Ismarindayani Priyanti, istri Roy Suryo yang bertahun-tahun menapaki karier di perbankan, terlihat sangat serius dan masif melakukan sosialisasi. Poster dan baliho besarnya terpampang di sudut-sudut strategis DIY. Wanita yang akrab disapa Ririn ini mengaku, sebagai pendatang baru membutuhkan media membangun kesadaran masyarakat. Apalagi selama ini menurutnya warga DIY tidak mengenal nama lengkapnya, Ismarindayani.

"Ini harus saya sosialisasikan. Melalui billboard saya pikir cukup efektif," tandas istri Roy Suryo ini. Namun demikian, Ririn menyatakan jika titik pemasangan billboard adalah tempat legal. Karena memang diperuntukkan sebagai lokasi iklan. "Ini tempat legal, bukan ilegal," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ririn mengaku jika cara sosialisasi seperti itu tidak berimplikasi pada besarnya dana kampanye. Pasalnya, karyawan bank BUMN ini mengaku mendapat dukungan dari relasi pemilik billboard.

Sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya sewa. Melainkan hanya dana untuk mencetak gambar yang akan ditempel. Bujet dalam pencalonan anggota DPD RI mendatang menurut Ririn cukup rasional.

Meski tidak bisa dibilang jika jumlahnya minimal. Dipastikannya, dana yang digunakan tidak sampai menyentuh angka miliaran rupiah.
"Prinsip saya engga ada money politic. Masyarakat biar memilih siapa yang bisa menyalurkan aspirasi di pusat nanti," tukas Ririn. (Tribunjogja.com)

Skandal Kuliner Terkait :
Bakpia Tidak Asli Merajalela di 7 Titik Penting Yogya


Anda sedang membaca artikel tentang

Ririn Suryo : Prinsip Saya Engga Ada Money Politics

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/03/ririn-suryo-prinsip-saya-engga-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ririn Suryo : Prinsip Saya Engga Ada Money Politics

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ririn Suryo : Prinsip Saya Engga Ada Money Politics

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger