Setelah Bertengkar dengan Kekasih, Bripka Rizki Coba Bunuh Diri

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, PEKANBARU - Oknum kepolisian dari Satuan Sabara Kepolisian Daerah Riau, Bripka Rizki Habibi, mencoba bunuh diri dengan menyarangkan peluru senjata api ke dada sebelah kiri.

"Kejadian itu berlangsung di Halaman BNI (Bank Negara Indonesia) di Jalan Sudirman, Pekanbaru pada Selasa sore (28/1) sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (29/1/2014) pagi.

Informasi dari kepolisian menyebutkan bahwa kronologi kejadian bermula ketika kekasihnya bernama Putri Andika menjemputnya dengan menggunakan kendaraan roda empat menuju ke rumah sakit. Setelah bertemu, mereka terlibat pertengkaran mulut di lokasi kejadian sehingga memancing perhatian banyak nasabah BNI dan warga sekitar.

Saksi mata menyaksikan kekasih Bripka Rizki itu keluar dari dalam mobil sambil berlari ketakutan karena diancam akan dibunuh oleh oknum polisi itu. Menurut saksi, Putri berlari sejauh sekitar sepuluh meter, dan kemudian pelaku menyusul turun dari mobil sambil melepaskan tembakan mengarah ke atas. Pelaku menurut saksi-saksi juga berteriak ke sejumlah warga sekitar, "Sini pacar aku".

Putri yang saat itu panik menurut saksi tetap menghindar dari kejaran pelaku sambil berteriak, "Jangan bunuh aku". Kemudian Bripka Rizki kembali melepaskan tembakan ke arah atas dan kemudian menyarangkan timah panah ke dirinya.

Peluru tersebut dikabarkan menembus dada sebelah kiri bagian atas. Warga yang melihat insiden percobaan bunuh diri itu menurut saksi kemudian membawanya ke rumah sakit swasta yang berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

"Kabar tersebut telah kami terima, namun kondisi korban belum dapat dipastikan," kata AKBP Guntur. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Setelah Bertengkar dengan Kekasih, Bripka Rizki Coba Bunuh Diri

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/setelah-bertengkar-dengan-kekasih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setelah Bertengkar dengan Kekasih, Bripka Rizki Coba Bunuh Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setelah Bertengkar dengan Kekasih, Bripka Rizki Coba Bunuh Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger