Lokasi Bencana Longsor Kok Jadi Tontonan?

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JOMBANG - Lokasi longsor hingga menelan korban 14 korban di Dusun Kopen, Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang kemarin, Selasa (28/1/2014), kini menjadi perhatian warga, layaknya tempat wisata.

Warga berdatangan di Dusun Kopen yang jumlahnya terus bertambah. Bahkan sepanjang Selasa kemarin, warga yang datang ke lokasi lebih dari ratusan.

Sepanjang jalan di pertigaan Bareng sudah dipadati pengendara motor. Situasi ini berlanjut hingga hari ini.

Pantauan Surya Online(Tribunnews.com Network) , banyak warga sudah mulai memadati lokasi longsor sejak pukul 07.00. Petugas polisi dan Dishub setempat harus menutup jalur ke lokasi ini. Motor harus diparkir di bawah, sekitar 2,5 KM dari lokasi longsor.

"Masio jalan ngene, kalau ramai-ramai yo enak wae. Tapi kasihan memang, sampai lima rumah tertimpa bukit yang longsor," ucap salah satu warga yang baru saja tiba di Kopen, Rabu (29/1/2014).

Sementara, ratusan warga yang lain masih terus datang bergelombang. Mereka rela jalan kaki sejauh 2,5 KM dan memarkir motor di bawah. Jalanan menuju Kopen pun kini ramai.

Tidak hanya tua muda, tapi anak-anak juga diajak keluarganya ikut melihat. Karena jauh, orangtua banyak yang menggendong anaknya ini.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lokasi Bencana Longsor Kok Jadi Tontonan?

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/lokasi-bencana-longsor-kok-jadi-tontonan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lokasi Bencana Longsor Kok Jadi Tontonan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lokasi Bencana Longsor Kok Jadi Tontonan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger