Januzaj Disebut Pria Terpelit oleh Teman Kencannya yang Seksi Ini

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj bisa dikelompokkan dalam remaja terkaya di Inggris. Maklum saja, gajinya per pekan mencapai 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 600 juta. Tapi, seorang teman kencannya menuding ia adalah pria terpelit yang pernah ditemui. Kenapa?

Hati Melissa McKenzie berbunga-bunga. Mimpinya untuk bisa bertemu dan berkencan dengan pemain muda Manchester United yang sedang naik daun, Adnan Januzaj, akhirnya menjadi kenyataan.

Mereka pertama bertemu di sebuah situs jejaring sosial. Dari saling mengobrol di dunia maya, keduanya kemudian sepakat untuk langsung bertemu. Demi mempersiapkan kencan pertama dengan pemain 18 tahun tersebut, Melissa yang masih berstatus mahasiswi dan berusia 25 tahun ini pun mati-matian berdandan. Ia ingin memberikan kesan pertama yang begitu menggoda untuk Januzaj.

Seperti dikutip dari The Sun, perempuan sintal berambut hitam panjang tergerai ini pun memakai gaun terbaiknya, dan sengaja membeli peralatan make up senilai 30 Poundsterling (599 ribu Rupiah). Pokoknya ia siap tampil habis-habisan menyambut sang pangeran.

Dalam bayangan Melissa, Adnan Januzaj yang sekarang kabarnya tengah diincar klub kaya Paris Saint Germain ini pun bakal datang dengan mobil mahal, dan tampil perlente seperti keren seperti para atlet selebritas lain.

Yang terjadi kemudian, Januzaj ternyata datang dengan taksi, dan hanya memakai baju latihan Manchester United, berupa celana panjang training, dan t-shirt warna merah!

"Kesan pertama sungguh tak mengundang selera. Saya bayangkan ia memakai mobil mewah. Tapi yang ada kita akhirnya pergi memakai mobil Fiesta butut saya," tuturnya seperti dikutip dari The Sun.

Parahnya lagi, kata Melissa, Januzaj ternyata mengajaknya kencan di restoran cepat saji, Nando. "Lalu ia mengatakan akan membawaku ke Nando. Saya biasanya pergi ke sana dengan teman-temanku. Aku tidak berharap untuk pergi ke sana dengan pesepakbola Manchester United, terutama dengan gaun dan sepatu hak saya, " keluh Melissa.

Tentu saja tempat seperti itu jauh dari kesan romantis. Katanya, mereka memesan menu ayam goreng seharga 18 Poundsterling (359 ribu rupiah). "Saya tak pernah bertemu dengan seseorang yang sangat pelit dalam hidup saya. Padahal saya sangat bersemangat jelang kencan pertama ini," katanya lagi.

Tak hanya itu, tuturnya, Januzaj juga enggan mengeluarkan uang parkir sebesar 5 poundsterling saat keduanya meninggalkan restoran. Dituturkan Melissa, mereka kemudian masuk ke sebuah hotel bintang tiga, dan bersama-sama menonton acara X-Factor di televisi, sebelum kemudian Januzaj pulang pukul 21.00.

Pengakuan sang mahasiswi yang diumbar di media cetak itu langsung mengundang reaksi. Bukan hanya dari kalangan awam, tapi juga dari para pemain di Premier League.

Bintang muda Tottenham Hotspur, Andros Towsend ikut membela temannya itu dengan berkicau di akun twitternya @andros_towsend.

"Perempuan ini membuatku mual! Untuk apa pula ia berkoar soal ini di koran. Nando's terlalu berkelas untuknya. Saya akan membelikan dia (Melissa) coklat Freddo dan mengiriminya paket."

Pembelaan lain datang dari winger Crystal Palace, Jason Puncheon. Di akun twitternya ia menulis, "Januzaj adalah pria yang sangat realistis. Apa yang membuat perempuan itu berpikir Januzaj harus mengeluarkan ongkos banyak untuk berkencan dengannya," tulis sang sang winger.

Adnan Januzaj boleh dibilang menjadi salah satu pemain MU yang bermain cukup bagus di musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 16 kali di Liga Inggris dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Januzaj Disebut Pria Terpelit oleh Teman Kencannya yang Seksi Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/januzaj-disebut-pria-terpelit-oleh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Januzaj Disebut Pria Terpelit oleh Teman Kencannya yang Seksi Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Januzaj Disebut Pria Terpelit oleh Teman Kencannya yang Seksi Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger