Bocah Tujuh Tahun Dicabuli Dua Pamannya

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Malang betul nasib bocah perempuan berinisial Z (7). Bocah ini diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh dua pamannya OM (47) dan N (27).

DM (39), ibu korban menyebutkan, putrinya diduga dicabuli OM dan N selama setahun saat Z tinggal di rumah neneknya di Cipayung, Jakarta Timur. Menurut DM, sejak Juni 2012 lalu memilih membawa Z tinggal di rumah orangtua setelah bercerai dengan sang suami.

DM yang merupakan anak keempat dari lima bersaudara merasa rumah yang juga dihuni kakak-kakak dan adiknya itu masih mampu menampung dirinya dan Z.

"Jadi saya dan anak saya tinggal di sana bersama kakak-kakak dan adik saya juga," kata DM kepada wartawan saat mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Pasar Rebo Jakarta Timur, Kamis (23/1/2014).

DM mengaku tidak pernah mengetahui kalau anaknya menjadi korban kekerasan seksual oleh kakak dan adiknya itu. "Saya enggak pernah tahu, soalnya saya kerja. Z juga enggak cerita ke saya karena enggak dibolehin sama budenya," ujarnya.

Namun, DM mulai mengetahui anaknya mengalami kekerasan seksual dari kelakuan Z yang sering memegang kemaluannya, pada September 2013.

"Saya tanya, kamu ngapain megang-megang. Terus dia jawab, ini kayak yang digituin pakde sama om," katanya.

Berdasarkan pengakuan bocah tersebut, kedua pamannya mengancam akan mencolok mata dan memukul jika Z menolak permintaan tersebut. Peristiwa ini terus berulang hampir setiap hari hingga September 2013.

"Dia takut jadi diikutin, katanya hampir setiap hari selama 2012 sampai 2013 itu," kata DM.

Mengetahui peristiwa yang menimpa anaknya, DM kemudian melapor kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur, dan melakukan visum pada 30 September 2013.

DM mengaku terkejut dengan hasil visum yang dilakukan di RS Polri Kramat Jati yang menyebutkan adanya luka robek pada kemaluan Z.

Keyakinan DM jika sang buah hati menjadi korban kekerasan kakak dan adiknya semakin kuat, lantaran sebelumnya sang kakak, OM pernah memperkosa pembantunya yang berusia 13 tahun.

"Waktu anak saya cerita, saya langsung yakin karena memang dia pernah melakukan itu kepada pembantu. Saya mau ini diproses secara hukum," kata DM. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah Tujuh Tahun Dicabuli Dua Pamannya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/01/bocah-tujuh-tahun-dicabuli-dua-pamannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah Tujuh Tahun Dicabuli Dua Pamannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah Tujuh Tahun Dicabuli Dua Pamannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger