Timnas U-23 Siap Tempur Lawan Thailand

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Para pemain tim nasional Indonesia U-23 berada dalam kondisi siap tempur jelang laga menghadapi Thailand pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2013. Pertandingan itu dilangsungkan di YTC Stadium, Yangon pada Kamis (12/12/2013) besok.

"Semua pemain bisa bermain. Hanya Alfin Tuasalamony yang mengalami masalah tendon. Kami akan melihat kondisi pemain sampai beberapa saat, sebelum laga," kata pelatih timnas Indonesia U- 23, Rahmad Darmawan dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Di pertandingan perdana, Andik Vermansah dan kawan – kawan meraih kemenangan 1-0 dari Kamboja di YTC Stadium, Yangon pada Senin (9/12) malam.

Setelah laga itu, tiga pemain mengalami cedera otot. Ketiga pemain tersebut, yaitu Fandi Eko Utomo, Dendy Santoso, dan Ramdhani Lestaluhu. Namun, menurut RD, kondisi mereka sudah membaik serta kemungkinan akan tampil di laga melawan Negeri Gajah Putih.

"Dendi dan Ramdani, tidak ada masalah hanya perlu istirahat saja. Termasuk Fandi Eko Utomo, dia juga berada dalam kondisi baik," ujar pelatih Persebaya Surabaya di kompetisi ISL musim 2014 itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas U-23 Siap Tempur Lawan Thailand

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/timnas-u-23-siap-tempur-lawan-thailand.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas U-23 Siap Tempur Lawan Thailand

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas U-23 Siap Tempur Lawan Thailand

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger