RS Happy Land Datangkan Alat Haemodialisa Baru dari Eropa

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - RS Happy Land Yogyakarta meningkatkan jalinan komunikasi dengan pasien, pada Minggu (8/12/2013). Pihak RS melakukan ramah tamah dengan pasien Haemodialisa dalam rangka HUT RS Happy Land yang ke-11 dan juga dalam rangka Hut Kesehatan Nasional (HKN).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan pasien RS Happy Land dan dibuka langsung oleh Dirut RS Happy Land, Endang Pujiastuti.

Menurut Endang Pujiastuti acara tersebut adalah temu keluarga antara pihak rumah sakit dan pasien, untuk membangun jalinan komunikasi yang kuat antara pasien dengan RS. Dalam acara tersebut RS Happy Land juga memperkenalkan alat Haemodialisa (cuci darah) yang terbaru yang siap digunakan untuk melayani pasien.

Alat tersebut bernama B Braun Avitum yang berasal dari Eropa. Penyediaan alat tersebut merupakan kerja sama RS Happy Land dengan PT B Braun Medical Indonesia.

Menurut Endang, Haemodialisa akan terasa lebih nyaman dan memuaskan dengan peralatan yang lebih canggih dan modern tersebut.

"Mesin baru dengan teknologi terbaru, dijamin selalu baru, setiap 5 tahun kami pasti ganti dengan alat baru, bagi kami yang terbaik untuk pasien, jaminan untuk selalu memberikan yang terbaik," ujarnya.

Menurutnya penambahan alat baru tersebut adalah pengembangan jangka panjang yang akan dilakukan oleh RS Happy Land. "Per 23 Desember 2013 kami akan mengoperasikan 15 mesin baru," ujar Endang. Jumlah alat nantinya dalam pertengahan tahun 2014 akan ditambah menjadi 30 mesin.

Endang menjelaskan bahwa RS Happy Land benar-benar menjaga standard dan kualitas dengan menambah alat dan juga memilih alat yang terbaik.Dalam setiap bulannya RS Happy Land melayani kurang lebih 700 treatment Haemodialisa.

"Mohon doa restu masyarakat Yogyakarta, RS Happy Land akan melayani pelayan dengan terbaik," tutup Endang Pujiastuti.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

RS Happy Land Datangkan Alat Haemodialisa Baru dari Eropa

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/rs-happy-land-datangkan-alat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RS Happy Land Datangkan Alat Haemodialisa Baru dari Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RS Happy Land Datangkan Alat Haemodialisa Baru dari Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger