Poster Film Drakula Cinta Diluncurkan

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Putra Kusuma Pictures yang memproduksi Film Drakula Cinta akhirnya merilis poster film tersebut.

Dalam poster tersebut, Produser Drakula Cinta, Ki Kusumo sengaja menampilkan wajah aktor cilik yang menjadi pemeran utamanya, Axel Putra Kusuma. Selain itu, nampak pula wajah bintang sensasional, Nikita Mirzani dalam pose menantang.

"Dua bintang itu adalah ruh dalam film terbaru saya. Inilah yang nanti akan membawa Drakuka Cinta menjadi tontonan menarik dan berbeda, tak seperti film horor kebanyakan," ujar Ki Kusumo saat dihubungi, Sabtu (7/12/2013) petang.

Untuk menambah kesan seram, visual drakula juga mendominasi poster film yang bakal tayang serentak di bioskop pada 23 Januari 2014 ini.

Tak lupa, berbagai atribut horor seperti kuburan, kelelawar dan serigala yang menjadi ikon dalam kehidupan drakula melengkapi di dalamnya.

Drakula Cinta berkisah tentang kolektor yang memerintahkan orang untuk mencuri peti kuno dalam sebuah pameran barang langka di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula itu tertukar dengan peti jenasah begitu sampai di Indonesia.

Untuk menggambarkan situasi yang sebenarnya, Ki Kusumo sengaja merekrut aktor dan aktris asing seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika).

Sementara artis lokalnya, Produser Jangan Menangis Sinar ini mengajak Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik Axel Putra Kusuma. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Poster Film Drakula Cinta Diluncurkan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/poster-film-drakula-cinta-diluncurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Poster Film Drakula Cinta Diluncurkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Poster Film Drakula Cinta Diluncurkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger