Penjual Ciu di Seyegan Mencoba Suap Polisi yang Menangkapnya

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polsek seyegan menyita miras jenis ciu sebanyak 219 botol air mineral ukuran 600 ml dan 15 botol besar ukuran 1500 ml dari Toni (40) warga Mriyan 11 Margoagung, Seyegan, Sleman, Kamis (19/12).

Saat itu petugas Polsek Seyegan Brigadir Andri datang melakukan penyisiran miras. Setelah menyisir dan menelisik ternyata Toni terbukti memiliki ciu dan disimpan di gudang belakang dekat kamar mandi rumah tersebut.

Toni yang mengetahui hal tersebut lalu mencoba merayu Brigadir Andri agar tidak melaporkan hasil simpanan ciunya tersebut pada Kapolsek Seyegan AKP Gultom. Ia berjanji akan memberikan jatah per bulan pada Brigadir Andri jika tidak melaporkan dan meneruskan temuannya ini. Sayang, bujukan yang dilakukan tidak mempan.

Brigadir Andri tetap melanjutkan dan melaporkan kejadian kepada orang nomor satu di Polsek Seyegan AKP Gultom. Setelah mendapat laporan tersebut, ciu yang dimiliki Toni akhirnya disita pihak kepolisian.

Kapolsek Seyegan, AKP Gultom membenarkan peristiwa penyuapan anggotanya tersebut. Namun, lanjutnya, anggotanya menolak dan memilih menyita barang temuannya itu.

"Dia mencoba menyuap Anggota saya," jelas Kapolsek di ruanganya, Jumat (20/12/2013).

Gultom menjelaskan dari penggeledahan tersebut ditemukan ratusan botol ciu terdiri dari 219 botol sedang air mineral ukuran 600 ml dan 15 botol besar ukuran 1500 ml. Selain itu juga ditemukan beberapa botol miras seperti vodka. Ia membeli ciu tersebut dari daerah Solo dengan bentuk derigen berisi 30 liter dengan harga Rp 250 hingga 300 ribu. (Yan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Penjual Ciu di Seyegan Mencoba Suap Polisi yang Menangkapnya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/penjual-ciu-di-seyegan-mencoba-suap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjual Ciu di Seyegan Mencoba Suap Polisi yang Menangkapnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjual Ciu di Seyegan Mencoba Suap Polisi yang Menangkapnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger