Ibas Tegaskan Tak Terkait Kasus yang Dituduhkan

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 11.22

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

"Saya berulangkali menegaskan bahwa tudingan yang diarahkan ke saya sangat tidak berdasar. Saya tidak pernah menerima sejumlah uang yang disebut-sebut selama ini," katanya dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (21/12/2013).

Ibas yang telah melaporkan Yulianis ke Polda Metro terkait kasus pencemaran nama baik Maret 2013 lalu, menyebutkan bahwa dirinya sangat dirugikan dengan informasi yang beredar selama ini.

"Tentu hal ini sangat mengganggu dan merugikan nama baik saya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Wakil Direktur Keuangan Permai Group (perusahaan milik Nazaruddin), Yulianis menegaskan bahwa Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) pernah menerima 200 ribu dollar AS dari perusahaannya.

Dalam catatan yang dimilikinya, terang Yulianis, Nazaruddin memberikan uang yang ke Ibas untuk keperluan Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010.

"Saya tidak pernah mengatakan Ibas menerima uang. Tapi saya bicara dicatatan saya (Ibas) terima 200 ribu dollar AS. Cash. Itu yang menyerahkan bukan saya, tapi Pak Nazar," kata Yulianis di kantor KPK, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Lebih lanjut Yulianis memastikan bahwa uang yang diberikan mantan bosnya kepada Ibas berasal dari proyek yang pernah digarap perusahaannya.

"Permai Grup (perusahaan Nazar) itu proyeknya banyak. Dan kalau ditelusuri uang itu bermasalah. Karena itu uang proyek bermasalah," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibas Tegaskan Tak Terkait Kasus yang Dituduhkan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/12/ibas-tegaskan-tak-terkait-kasus-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibas Tegaskan Tak Terkait Kasus yang Dituduhkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibas Tegaskan Tak Terkait Kasus yang Dituduhkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger