Telkomsel-Tribun Pecahkan Muri Aktivasi Paket Internet

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rina Eviana

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Telkomsel menorehkan rekor baru Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Di ajang Senam dan Gowes As'ik bersama Tribun.

Operator telekomunikasi tersebut memecahkan rekor MURI untuk Aktifasi Paket Internet Serentak di 20 Kota dengan Peserta Terbanyak dengan jumlah 105.165 peserta.

Dari 20 kota penyelenggaraan Goses As'ik, Yogyakarta memberi kontribusi terbanyak dengan jumlah aktivasi paket serentak sebanyak 18.378

Senior Manager MURI Paulus Pangka saat penyerahan rekor MURI di Senam dan Gowes As'ik di Jogja Expo Center bersama Tribun Jogja mengatakan, di kegiatan aktivasi paket internet Kartu As serentak di Gowes As'ik Tribun memecahkan rekor pada urutan rekor ke-6237.

"Dari 20 kota penyelenggaraan ini, peserta Yogyakarta tercatat yang paling banyak dibanding kota lainnya," ucap dia, Minggu (17/11/2013).

General Marketing Pre-paid Marketing Communication Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan sebelumnya Telkomsel menargetkan jumlah peserta aktivasi terbanyak sebanyak 100 ribu peserta. Torehan yang berhasil dicatatakna ternyata melebihi target.

Hal ini tentunya membanggakan Telkomsel. "Kegiatan ini merupakan sebuah terobosan baru untuk mengajak masyarakat lebih dekat dengan layanan internet," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Regional Sales and Customer Care Telkomsel Jateng DIY Rukmono Cahyadi, menambahkan, kegiatan ini digagas untuk mendorong masyarakat melek internet. Telkomsel kata dia, selain menyediakan paket SMS murah juga fokus melakukan penetrasi layanan internet murah.

Menggunakan Kartu As Telkomsel, Rukomo mengatakan hanya dengan tarif Rp 1.500 pelanggan sudah bisa mengakses layanan internet dengan kuota 20 MB sehari. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel-Tribun Pecahkan Muri Aktivasi Paket Internet

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/11/telkomsel-tribun-pecahkan-muri-aktivasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel-Tribun Pecahkan Muri Aktivasi Paket Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel-Tribun Pecahkan Muri Aktivasi Paket Internet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger