Berdalih Butuh Uang untuk Makan, Dua Warga Curi Kompresor di Sleman

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jaidin alias Sarno warga Salaman Magelang dan Anang alias galingsong warga Ngaglik, Sleman tertangkap oleh warga saat sedang menaikan kompresor dan tabung diatas motornya di jalan Kaliurang Sarimulyo Manggung, Rabu (27/11/2013) dini hari.

Mereka tertangkap lantaran ada warga yang curiga dengan tingkah laku mereka yang mondar-mandir disekitar tempat kejadian. Beberapa saat kemudian mereka keluar dari tempat kerja korban seorang penambal ban, Sardianto. Mereka tidak sadar warga sudah mengintai dan menunggu, beberapa warga menanyai tujuan mereka membawa kompresor tersebut.

Pertanyaan tersebut membuat mereka bertingkah aneh kemudian menjawab kompresor tersebut milik temannya. Warga yang masih curiga akhirnya tetap membawa mereka ke Mapolsek Bulaksumur untuk dipastikan. Setelah diperiksa, ternyata benar kompresor tersebut bukan milik mereka.

Kepada penyidik mereka mengaku mencuri kompresor tersebut untuk makan. Mereka mengaku tidak memiliki biaya dan akhirnya mencuri. Saat ini keduanya berada di sel tahanan Mapolsek Bulaksumur.

Panit Reskrim 1 Mapolsek Bulaksumur Iptu Eka Andi membenarkan mereka ditangkap oleh warga yang curiga dengan tingkah laku aneh mereka yang mondar-mandir sekitar TKP. Lantaran warga yang masih curiga mereka tetap dibawa ke Mapolsek Bulaksumur dan akhirnya ditahan. Mereka dijerat Pasal 363 KUHP tentang tindak pencurian. (Yan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berdalih Butuh Uang untuk Makan, Dua Warga Curi Kompresor di Sleman

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/11/berdalih-butuh-uang-untuk-makan-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berdalih Butuh Uang untuk Makan, Dua Warga Curi Kompresor di Sleman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berdalih Butuh Uang untuk Makan, Dua Warga Curi Kompresor di Sleman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger