Aksi Membangun Bersama Holcim Digelar di 2 Kelurahan

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Produsen semen Holcim, PT Holcim Indonesia kembali menggelar Aksi Membangun Bersama (AMB) di delapan pedukuhan yang ada di dua kelurahan di Bantul, Minggu (24/11). Dua kelurahan tersebut adalah kelurahan Bangunharjo dan kelurahan Salamrejo.

Kegiatan Aksi Membangun Bersama tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat melakukan restorasi terhadap sarana-sarana yang ada di sekitar tempat tinggal mereka. Sarana tersebut meliputi poskamling, gapura dan sarana olahraga. "Kita melakukan restorasi dan membantu masyarakat untuk merehap sarana yang ada di masyarakat," ujar Puryanta selaku Teritori Sales Officer Semen Holcim Yogyakarta.

Sarana-sarana poskamling dan gapura tersebut dipercantik dan di make over dengan dilakukan pengecetan kembali agar lebih terlihat segar dan bagus. "Sedangkan untuk sarana olahraga seperti lapangan badminton yang sudah tidak terawat kita bangun lagi," ujarnya.

Dalam acara tersebut Semen Holcim merangkul semua elemen masyarakat untuk saling bantu dalam membangun sarana-sarana yang ada di lingkungan mereka. "Semua warga ikut membantu, bahkan di dusun Jurug, Bangunharjo 200 warga ikut serta," jelas Puryanta. Selain membangun, masyarakat juga diajak untuk lebih menjaga lingkungan dengan melakukan bersih-bersih lingkungan bersama.

Kegiatan yang dilakukan di delapan tempat berbeda tersebut nantinya akan diperlombakan. Dari 8 perserta nantinya akan diambil 7 pemenang, dimana juri independen nantinya akan menilai dengan melihat dari beberapa aspek. "Nantinya akan ada hadiah uang untuk juara satu dan dua," ujar Puryanta.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Membangun Bersama Holcim Digelar di 2 Kelurahan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/11/aksi-membangun-bersama-holcim-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Membangun Bersama Holcim Digelar di 2 Kelurahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Membangun Bersama Holcim Digelar di 2 Kelurahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger