Cinta Bramayasari Tak Sengaja Terjun ke Entertainment

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hendy Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - TAK pernah berharap menekuni dunia entertainment, Cinta Bramayasari justru semakin kepincut. Awal terjun ke dunia ini karena sang sahabat iseng-iseng mendaftarkan Cinta mengikuti ajang pemilihan Cover Girl suatu majalah pada 2010.

"Walau engga menang tapi lumayan lah masuk unggulan. Sejak itu aku sering ditawari jadi foto model. Pernah juga sekali main sinetron," ujar dara 22 tahun ini.

Sejak saat itu, Cinta mulai getol mengikuti berbagai ajang modeling. Tahun lalu, ia mengikuti kompetisi Wajah Femina sampai lolos di Jakarta. Meskipun tidak berhasil memenangkannya, Cinta tak patah arang. Pada ajang Miss Celebritis belum lama ini, ia berhasil masuk 20 besar finalis.

Dengan berbagai pengalaman mengikuti kompetisi dan berkiprah di dunia modeling lokal, gadis asli Yogyakarta ini berencana hijrah ke Jakarta. Tujuannya bergabung dengan rumah produksi film atau sinetron.

"Insya Allah tahun depan. Sekarang aku harus ngelarin kontrak kerja di Yogya. Kemarin ada tawaran ikut casting film tapi aku belum ambil," tutur Cinta.

Dengan tekad dan restu orangtua, penggemar David Guetta ini berharap dapat merengkuh sukses di ibu kota. Tak hanya bermodal fisik cantik, Cinta juga membekali dengan kemampuan intelegensi agar bisa bersaing dihingar-bingar dunia entertainment nasional. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Bramayasari Tak Sengaja Terjun ke Entertainment

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/cinta-bramayasari-tak-sengaja-terjun-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Bramayasari Tak Sengaja Terjun ke Entertainment

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Bramayasari Tak Sengaja Terjun ke Entertainment

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger