Pipi Ahmad Dilempar Batu

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM,  YOGYA - Pelajar SMA Muhammadiyah 1 Ahmad Yusril Irfan (16), menjadi korban penganiayaan di Jalan Gotong Royong Kelurahan Karangwaru Tegalrejo Yogyakarta.

Akibatnya siswa yang beralamat di Jalan Wahid Hasim Gang Jangkar Bumi nomer 2 RT 6 Pringgolayan Condong Catur Depok Sleman, mengalami memar di bagian pipi sebelah kiri.

Ahmad dianiaya pada pukul 13.30 WIB, ketika mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Gotong Royong tepatnya di sebelah barat SD Petinggen Karangwaru.

Kendaraan roda dua yang dikendarai berada di depan kendaraan Ahmad Khoirul Anam (17), berpapasan dengan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Saat itu, dia yang dalam perjalanan pulang setelah melaksanakan kegiatan belajar di sekolahnya. Ketika berpapasan dengan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor, diteriaki "BODA" dan dilempar batu yang mengenai pipi kirinya.

Para pelaku, kemudian melarikan diri ke arah barat setelah melakukan aksinya. Korban dan saksi, memutuskan kembali ke sekolahnya dan mendapatkan pertolongan pertama di Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban dan saksi melaporkan ke Polsek Tegalrejo Yogyakarta. Jajaran Polsek Tegalrejo, sampai saat ini masih menyelidikan dan mencari pelaku penganiayaan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pipi Ahmad Dilempar Batu

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/pipi-ahmad-dilempar-batu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pipi Ahmad Dilempar Batu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pipi Ahmad Dilempar Batu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger