Anggaran Karang Taruna Segera Cair

Written By Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hendy Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ketua Komisi DPRD Kota Yogyakarta, Sujanarko menguraikan anggaran sebesar Rp 30 juta kepada Karang Taruna Kota dapat segera dicairkan.

Syaratnya, rapat paripurna pengesahan APBD perubahan segera dilakukan diikuti proses pencermatan di propinsi dilakukan dengan cepat.

Dengan demikian, perkiraan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pembahasan sampai anggaran turun tidak lebih dari satu bulan. Artinya, masih ada sisa waktu dua bulan yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan anggaran.

"Kami harap Pemkot nanti bisa turut melobi percepatan pencermatan APBD perubahan di propinsi. Biasanya butuh 15 hari, kalau bisa lebih cepat kan lebih baik," terang Koko, sapaan akrabnya.

Sementara, anggota Komisi A Chang Wendryanto meminta pencairan anggaran tidak dilakukan terlalu mepet. Karena konsekuensinya adalah penyusunan laporan pertanggungjawaban yang kurang optimal.

"Ini untuk semua saja, pencairan anggaran diusahakan cepat. Biar semua kegiatan dan laporannya maksimal," ujar politisi PDIP ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggaran Karang Taruna Segera Cair

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/10/anggaran-karang-taruna-segera-cair.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggaran Karang Taruna Segera Cair

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggaran Karang Taruna Segera Cair

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger