Penyebab Peristiwa Bakar Diri Warga Kusumanegara Masih Misteri

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA

- Kasatreskrim Polresta Yogyakarta Kompol Dodo Hendro Kusumo, belum bisa menyimpulkan tewasnya Sri Ning Murdiati (45) pada Jumat (23/8) lalu karena bunuh diri atau dibunuh. Seperti diberitakan sebelumnya, Sri Ning Murdiati ditemukan tewas terbakar di dalam kamar di rumahnya di Jalan Kusumanegara nomor 16 Kota Yogyakarta.

Ia, masih menunggu hasil dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri perwakilan Semarang, yang telah memeriksa tempat kejadian perkara untuk mengetahui secara langsung janda beranak satu tersebut. Pihaknya, belum bisa memastikan kapan hasil dari hasil pemeriksaan Labfor dapat diterimanya sebagai dasar untuk melanjutkan penyidikan atau tidak.

Selain hasil tes Labfor, Kompol Dodo juga masih menunggu hasil otopsi dari RSUP dr Sardjito terhadap tubuh korban yang ditemukan tewas terbakar. Ia, juga belum mendapatkan hasil otopsi dari pihak RSUP dr Sardjito dan hanya bisa menunggu diserahkan kepada jajaran tim penyidik.

Menurutnya, dari hasil Labfor dan otopsi tersebut bisa menjadi petunjuk yang kuat untuk menguak apakah Sri Ning Murdianti tewas bunuh diri atau dibunuh. "Kami susah melihat secara jelas apa penyebab kematiannya karena saat tiba semuanya sudah terbakar," kata Kompol Dodo saat dihubungi wartawan di Yogya, Selasa (27/8/2013).

Hasil pemeriksaan empat saksi dari keluarga, Dodo belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal karena dibunuh atau terbunuh karena tidak ada satu pun yang melihat korban saat terbakar. Semuanya, meilihat korban sudah tewas terbakar di dalam rumahnya.

Pihaknya, meminta semua masyarakat bersabar menunggu jajarannya mengungkap kasus yang berujung pada tewasnya warga Jalan Kusumanegara. Ia, tidak bisa menduga-duga dengan gegabah penyebab kematian korban. (ptt)


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyebab Peristiwa Bakar Diri Warga Kusumanegara Masih Misteri

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/penyebab-peristiwa-bakar-diri-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyebab Peristiwa Bakar Diri Warga Kusumanegara Masih Misteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyebab Peristiwa Bakar Diri Warga Kusumanegara Masih Misteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger