Keluarga Terduga Teroris Jarang Sapa Warga

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yoseph Hary 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Kabar penangkapan terduga teroris Muhamad Saiful Sa'bani (26) dan adik iparnya, Bayu Dwi Ardiyanto (21), membuat para tetangga kaget.

Ketua RT 3 Barak 1, Suparjilan, ditemui Sabtu (10/8/2013) malam, mengaku belum mendapat kabar resmi soal penangkapan warganya itu. Dia hanya mendapat kabar lisan dari Kapolsek Seyegan pada Sabtu sore. 


Suparjilan mengaku kaget, terutama karena yang ditangkap Bayu. Menurutnya, Bayu anak yang baik dan sering aktif di kampung serta masjid. Selama ini Bayu tidak pernah pergi kemana pun, kecuali berkumpul dengan rekan sekampung.

"Kami semua jelas kaget. Mudah-mudahan tidak tersangkut. Kalau Saiful kami memang kurang tahu," ujar Suparjilan.

Menurutnya, saat Saiful menikah dengan Endah pun tanpa memberitahu RT setempat. Sejak itu pula, Saiful tinggal di Kebumen. Endah sempat ikut lalu pulang ke Seyegan ketika hendak melahirkan. 


Namun, Endah menurutnya juga jarang bergaul di lingkungan maupun masjid. Dia menyebut Endah kerap mengenakan jilbab panjang dan bercadar.

Sedangkan Saiful jarang kelihatan karena di Kebumen. Sesekali terlihat di masjid pun tidak pernah bersapa dengan warga lain. "Keduanya tertutup. Kami bahkan sempat tidak tahu suami Endah itu yang mana," katanya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Terduga Teroris Jarang Sapa Warga

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/keluarga-terduga-teroris-jarang-sapa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Terduga Teroris Jarang Sapa Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Terduga Teroris Jarang Sapa Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger