Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei Murah

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.22

Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei Murah

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Yandi Sofyan (kiri) berusaha mencetak gol ke gawang tim Jakarta All Stars (JAS) dalam pertandingan antara kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Alkhasni

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Laga persahabatan U-23 melawan Brunei di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/8/2013) dinilai sebagai pertaruhan solid tidaknya suporter sepakbola Yogyakarta. Hal itu dikarenakan laga kontra Brunei jadi pertandingan kali pertama tingkat Internasional di Stadion Maguwoharjo.

Tiket yang dijual pada pertandingan itu tak dipatok mahal, lebih kurang sama harganya ketika tim PSS Sleman menyelenggarakan laga kandang. Tiket ditentukan oleh lokasi tribun pentonton. Tribun Utara-Selatan mulai 20 ribu, Tribun Timur 30 ribu dan Tribun Barat tiket dihargai 75 ribu.

"Tiket bisa didapatkan melalui koordinator suporter di wilayah Yogyakarta seperti Brajamusti, Maident, BCS, Slemania, Paserbumi. Bisa juga on the spot saat pertandingan," kata Tim Supervisi Panpel Lokal, Dwi Irianto atau akrab dipanggil Mbak Putih.

Menurut tim supervisi, Maguwoharjo International Stadium (MIS) dinilai paling layak dan punya fasilitas yang cukup untuk pertandingan kontra Brunei. Kapasitas tempat duduk 40.000 dan dibangun seperti konsep stadion modern di Eropa yang tak memiliki lintasan atletik.

Sejak dibangun pada 2005, MIS memang belum pernah sekalipun digunakan untuk pertandingan Internasional, beberapa laga Timnas kerap diselenggarakan di Surakarta, termasuk tim senior yang dijadwalkan melawan Filipina sehari setelah Timnas U-23 melawan Brunei.

Laga persahabatan lawan Brunei merupakan bagian dari seleksi pemain yunior yang diproyeksikan membela timnas U-23 di SEA Games 2013 di Myanmar.

Sebelumnya Andik Vermansah dan kawan-kawan sempat dua kali beruji tanding melawan Singapura yang juga menjadi agenda memperkuat Garuda U-23.

Pelatih Rahmad Darmawan memang menjadwalkan sudah memiliki tim inti pada September mendatang, sebab tim itu diproyeksikan meraih emas setelah pada pesta olahraga Asia Tenggara sebelumnya, Indonesia harus takluk dari Malaysia pada babak final. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei Murah

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/harga-tiket-timnas-u-23-vs-brunei-murah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Tiket Timnas U-23 Vs Brunei Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger